Pernah Bikin Hoax Babak Belur, Kocaknya Netter Sebut Young Lex Anak Ratna Sarumpaet
Instagram/young_lex18
Selebriti

Netter di media sosial ramai menyerbu postingan terbaru Young Lex berikut ini.

WowKeren - Publik tengah dihebohkan dengan kebohongan yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet terkait berita penganiayaan dirinya. Setelah sempat mengaku dianiaya oknum tak dikenal, Ratna kini muncul dengan pengakuan yang lebih mengejutkan. Ibunda Atiqah Hasiholan ini mengaku hanya menjalani sedot lemak, bukan lebam karena dianiaya.

Jelas pengakuan ini menjadi topik hangat di kalangan publik. Saking hangatnya, berita ini pun menyeret sejumlah nama selebriti yang dianggap berkaitan dengan topik topik tersebut. Salah satunya adalah Young Lex yang ramai diserbu sejak Ratna diketahui hanya berbohong perihal kasus penganiayaan.

Seperti yang diketahui, Young Lex pernah melakukan hal hampir serupa beberapa waktu lalu. Dimana rapper kelahiran 1992 itu membagika foto wajahnya babak belur dan menuliskan pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku dianiaya oleh sekelompok fans K-Pop garis keras ketika hendak menghadiri acara fan meeting Lisa Black Pink beberapa waktu lalu.


Lihat postingan ini di Instagram

Fashion @inijedar by @young_lex18 , PIM Anyone?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raja Terakhir (@young_lex18) pada

Pengakuan Young Lex ini pun menuai banyak kritikan dari berbagai pihak, terutama para fans K-Pop. Kini saat publik sedang heboh kebohongan Ratna Sarumpaet, Young Lex pun ikut diserbu. Postingan terbaru mantan rekan duet Awkarin ini langsung diserbu oleh netter dengan komentar-komentar berkaitan dengan kasus Ratna Sarumpaet. Bahkan tak sedikit netter yang bercanda menyebut Young Lex anak Ratna Sarumpaet.

"Wey anaknya ratna sarumpaet," celetuk netter. "Lex lu anak nya ratna?" ujar yang lain. "Bang lex trnyata kamu menjadi inspirasi ratna sarumpet," seru yang lain. "LEX ITU IBU RATNA MURID LU YAK? BISA IKUTAN NGEPRANK PURA" DI GEBUKIN WKWKWKKWKW," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait