Bertemu dengan Mantan Kekasih, Begini Lucunya Ekspresi Pangeran Harry
Getty Images
Selebriti

Layaknya orang awam, Pangeran Harry disebut-sebut merasa canggung hingga pura-pura tak kenal mantan kekasihnya.

WowKeren - Bertemu dengan mantan kekasih tentunya menjadi momen yang begitu canggung bagi sebagian besar orang. Hal ini pula lah yang rupanya dirasakan oleh bangsawan Kerajaan seperti Pangeran Harry.

Belum lama ini, Pangeran bergelar Duke of Sussex tersebut melakukan kunjungan ke Amsterdam bersama sang istri, Meghan Markle. Kedua pasangan Kerajaan tersebut memang dijadwalkan untuk menghadiri pembukaan SoHo House Amsterdam, di mana sahabat Meghan, Markus Anderson adalah konsultan untuk hotel dan klub mewah itu.

Dalam kunjungan itu, Harry tak sengaja bertemu mantan kekasihnya, Jenna Coleman. Jenna sendiri merupakan salah satu aktris yang turut diundang dalam acara pembukaan tersebut. Selebriti lain juga hadir dalam acara itu adalah Eddie Redmayne, Luke Evans, serta Lily Cole.


Dilansir Express.co.uk pada Kamis (4/10), Harry dan Meghan bertemu dengan Jenna saat waktu sarapan tiba. Kala itu, Jenna sendiri datang bersama kekasih barunya, aktor Tom Hughes. Harry pun harus melewati Jenna untuk sampai di tempat duduknya dengan Meghan. Alhasil, momen canggung pun tak dapat dihindari.

"Itu adalah momen yang sangat canggung dan beberapa tamu membicarakannya. Jenna melihat ke bawah sementara Harry berjalan lurus. Meghan sepertinya tidak sadar," ungkap seorang sumber.

Sedangkan sumber lain menyebut bahwa Harry tampak tak nyaman berada satu ruangan dengan Jenna, bahkan bersikap seolah tak mengenal sang mantan kekasih. "Harry menyapa semua orang selama event berlangsung, tapi pura-pura tidak mengenal Jenna," tutur sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru