Berat Badan Naik Saat Hamil, Ardina Rasti Protes dan Salahkan Suami
Instagram
Selebriti

Ardina Rasti mengeluh berat badannya yang naik adalah akibat dari 'perbuatan' suaminya.

WowKeren - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Keduanya baru saja menggelar pengajian 7 bulan kehamilan dengan konsep adat Jawa.

Masa-masa kehamilan ternyata menjadi momen sangat menyenangkan bagi Rasti. Ia menjadi model terbaru dalam jepretan kamera yang kini menjadi hobi baru sang suami.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (4/10), Rasti kembali membagikan foto dengan perut buncitnya bersama Arie. Dalam foto tersebut, terlihat Arie tengah mengelus perut Rasti.

Di unggahannya kali ini, Rasti malah mengeluh dan protes pada Arie. Hal tersebut lantaran berat badannya yang naik hingga 13 kilogram saat hamil. Ia menyalahkan sang suami karena selalu menyajikan berbagai masakan enak. Tak hanya itu, Arie juga lebih sering mengajak Rasti kulineran saat hamil ini.

"Sudah naik 13kg.. " tulis Rasti di keterangan fotonya. "Sebagian besar salahnya suami @arie10andika yang rajin masakin istrinya, walaupun lapernya tiap jam 3 pagi sebagian lagi tetap salahnya suami yang hobi keduanya ngajak istri jalan2 alhasil nonstop kulineran terus."


Unggahan Rasti ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter mendoakan Rasti dan calon bayinya kelak lancar dalam menghadapi persalinan.

"Gpp cantik bumil emang hrs byk asupan makanan yg sehat dan bergizi utk janin dikandungan biar sehat jgn lupa senam hamil dan jln2 ringan/santai biar gangsar saat lahiran," tulis akun @anjar***. "Sabar ya suami karena salah suami jd berbuah 13 kg bahagia selalu Kak,semoga sll sehat @ardinarasti6," sambung akun @rizky***.

"Gpp naik 13kg, yg penting baby sehat sampai waktu nya lahir ke dunia," komentar akun @frina***. "Sllu bahagia ya kak.sehat terus ibu dan baby,lancar nanti persalinan. Langgeng terus sampai kakek nenek/sehidup semati," tambah akun @ocha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru