Mama Gaul, Begini Gaya Mayangsari Saat Pose Bareng Putri Bambang Trihatmodjo
Instagram/mstbtsksh
Selebriti

Lewat akun Instagram milik Khirani, Mayangsari belum lama ini menunjukkan kedekatannya dengan sang putri. Ia bahkan tidak segan untuk berpose ala-ala remaja kekinian.

WowKeren - Keharmonisan keluarga Bambang Trihatmodjo dan Halimah kini telah kandas. Sosok Mayangsari kerap dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Meski kerap dihina sebagai pelakor alias perebut laki orang, Mayangsari tetap santai dan cuek. Hingga akhirnya Mayangsari dan Bambang menikah dan dikaruniai seorang putri yang diberi nama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Lewat akun Instagram milik Khirani, Mayangsari belum lama ini menunjukkan kedekatannya dengan sang putri. Ia bahkan tidak segan untuk berpose ala-ala remaja kekinian.

Dalam foto unggahan Khirani, Mayangsari tak malu untuk menunjukkan sisi lain dirinya. Mulai pose manyun hingga menjulurkan lidah, Mayangsari tampak kompak dengan Khirani.


🌸

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khirani ✨ (@khiranitrihatmodjo) pada

Melihat unggahan Khirani, warganet pun ramai berkomentar. Banyak yang mengaku kangen dengan Mayangsari untuk eksis lagi di dunia hiburan. Sebagian warganet lainnya memuji kecantikan ibu dan anak itu.

"Happy ibu dan anak,,,, kekompakan yang hakiki,,,, sukaaaaaaaa," tulis akun @edi***ri. "Mama sama Anaknya sama sama cantik," sahut akun @yu***t.

"Salam buat mama @mstbtsksh ya dek..kangen sama lagu2nya dan kapan ya bikin album lagi," balas akun @kl_lian****mm. "Subahanallah mama mayang awet muda ya, sehat dan sukses buat mama mayang, Khirani dan keluarga,Amin," tambah akun @mey***08.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait