Terpisah Sejak Lama dengan Putri Pertamanya, Ely Sugigi Ingin Diakui Sebagai Ibu Kandung
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi pernah menitipkan anak pertamanya pada tukang sayur.

WowKeren - Ely Sugigi membuat pernyataan mengejutkan tentang anak-anaknya. Ia mengaku memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan suami pertamanya, Arifin. Sebelumnya, dalam akun Instagram miliknya, ia hanya membagikan foto bersama dua orang anaknya, Yoga dan Ulfi.

Anak pertama berjenis kelamin perempuan tersebut berna Fitri yang berusia 24 tahun. Ely menjelaskan bahwa putrinya tersebut adalah anak kandungnya dari hasil pernikahannya dengan ayah Ulfi.

"Bukan anak gelap, bukan anak apa," ujar Ely saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (4/10). "Itu anak kandung saya dengan suami saya yang bapaknya Ulfi."

Ely menceritakan sebenarnya ia tidak ingin membongkar identitas Fitri di depan wartawan karena sudah berjanji pada putrinya itu. Menurutnya, hal itu akan menganggu masa depan Fitri.

"Sedih sih ceritanya. Cuma gimana ya.. sebenarnya saya sudah janji sama dia enggak bakal buka ini, tapi saya enggak mau dia dicari, lihat dia di wawancara, atau diapain," lanjut Ely. "Karena takut mengganggu masa depan dia, dia tahu ibunya Ely Sugigi saja dia kaget, kaget banget."

Kisahnya, tanpa sadar Ely bertemu dengan Fitri di salah satu tempat makan di kawasan Senayan Jakarta. Saat itu Ely yang tengah bersama dengan kekasihnya, Irfan Sbaztian mendengar bahwa Fitri disamakan dengannya.

"Tanpa sadar saya pernah bertemu sama dia di Sate Taichan Senayan," sambung Ely. "Begitu saya datang sama Irfan, makan, dia di belakang ngomong, ceng-cengan."

Menurut keterangan Ely, ia memang benar-benar tak tahu bahwa Fitri berada di belakangnya kala itu. Bahkan, wanita yang sudah empat kali menyandang status janda ini menyebut pertemuannya dengan sang putri bak sinetron.

"Saya juga enggak sadar tuh ternyata anak saya di belakang," tambah Ely. "Kayak drama banget."


Atas kejadian tersebut, Ely dan Irfan berusaha mencari tempat tinggal Fitri. Biarpun hanya bermodalkan alamat yang kurang jelas, keduanya tidak pesimis.

"Waktu itu kita cari di daerah Kahuripan pokoknya," ucap Ely. "Tanpa alamat deh kita cuma dibilang Kahuripan."

Sayangnya, saat menemukan alamat rumah yang dicari, Ely dan Irfan tidak bertemu dengan Fitri. Mereka hanya berjumpa dengan adiknya Fitri.

"Ketemu sama adiknya. Awalnya enggak ngakuin tapi akhirnya inget," kata Ely lagi. "Orang tuanya juga ternyata baru pulang Haji."

Namun Ely mengaku lega lantaran saat ini Fitri sedang menjalani pendidikan S2. Lebih lanjut, Ely menduga Fitri tidak mau menerima bahwa ibu kandungnya adalah Ely. Apalagi orangtua angkat Fitri menutup diri dari Ely.

"Mungkin mereka sudah menutup pintu akses saya untuk ketemu Fitri," lanjut Ely lagi. "Oke, enggak apa-apa, saya masih punya anak juga."

Kendati demikian, Ely hanya berkeinginan dapat diakui Fitri sebagai ibu kandungnya. Bahkan dengan bercanda, ia memperbolehkan Fitri menganggapnya sebagai tante.

"Saya tidak mau (memaksa) dia begitu, karena harus menghargai orangtua angkatnya," ujar Ely. "(Tapi) saya mau dia mengakui, 'iya, Ely Sugigi ibu kandung saya’, (paling tidak) aku maunya damai. Anggap saja saya sebagai tantenya."

Seperti diketahui, Fitri dititipkan Ely pada seorang wanita tukang sayur saat masih berusia 15 hari. Hal tersebut ia lakukan karena saat itu tidak memiliki uang yang cukup untuk membesarkan Fitri. Kedua belah pihak telah sepakat bahwa Ely boleh bertemu setelah Fitri dewasa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait