Hotman Paris Tantang Sumpah Pocong Soal Oplas, Biaya 'Permak' Amel Alvi Rp 100 Juta Diledek Murah
Selebriti

Hotman kaget kalau Amel Alvi cuma merogoh Rp 100 juta untuk sekali perawatan kecantikan seperti suntik botox dan kromosom.

WowKeren - Amel Alvi sempat jadi sorotan para netizen. Ia dulunya disindir mirip transgender karena perubahan pada wajahnya.

Dibandingkan ketika masih polos, wajah Amel kini memang berubah drastis. Bentuk pipi dan bagian mata serta dagu juga tampak berbeda.

Ketika bertemu di "Hotman Paris Show, Melaney Ricardo, mengungkap kecurigaannya. Ia menduga kalau DJ seksi itu telah melakukan operasi plastik terutama di bagian pipi seperti Ratna Sarumpaet.

"Amel maaf ya, tadi pas Amel datang aku kan cipika-cipiki sama Amel ya kayak sama semua tamu," kata Melaney. "Maaf, mau tanya kok membel banget tadi pas cipika-cipiki Mel? Pakai apa sih kalau boleh tahu?"

Amel langsung mengungkap kalau ia cuma perawatan alami. Namun hal itu malah membuat host Hotman Paris Hutapea jadi curiga.

"Oh ya? Nggak pakai apa-apa, natural aja," bantah Amel Alvi. "Oh My God!" seru Melaney kaget. "Maksudnya natural apa?" tanya Hotman. "Natural, semuanya natural," jawab Amel. "Lu berani sumpah pocong? Saya mau analisa dulu. Boleh nggak rambut kamu dibelakangin dulu," tantang Hotman.

"Mel masak sih asli, jujur deh karena netizen tadi pada bilang," kata Melaney Ricardo. "Dulu kau nggak begitu cantik, kok sekarang cantik?" tanya Hotman.

"Mama aku juga badannya begini. Jadi aku keturunan gitu. Semuanya natural," seru Amel. Ia lalu menambahkan kalau selama ini cuma melakukan tanam benang di hidung dan suntik krosomo dan botoh. Sedangkan wajahnya itu alami tanpa operasi plastik.

Wajah Amel Alvi

Instagram

"Muka aku nggak operasi. Hidung cuma dibenang saja di klinik yang terpecaya. Terus kulit aku dulu sawo matang terus sekarang putih karena suntik kromosom jadi mencerahkan dan itu hargamya mahal Rp 40 juta. Hidung benang itu puluhan, ya (sekitar Rp 30 juta). Rahang di botox Rp 20 juta," kata Amel.

"Semua di Jakarta itu?" tanya Hotman. "Iya, di Jakarta juga bagus kok," jawab Amel. Jadi hanya dengan Rp 100 juta kau bisa berubah begitu?" tanya Hotman. "Iya dong," jawab Amel bangga. "Kok murah banget sih?" timpal Hotman.

Amel lantas membela diri kalau wajahnya tampak beda karena kesalahan angle foto. Ia juga mengaku melakukan perawatan tak cuma sekali dalam sebulan. Terkadang, Amel harus mengeluarkan kocek Rp 400 juta untuk 4 kali perawatan dalam sebulan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru