Kriss Hatta Ngaku Sempat Miskin Hingga Gadaikan Cincin Kawin, Netter 'Sentil' Hilda Vitria
Instagram
Selebriti

Sejumlah netter 'menyentil' Hilda Vitria usai Kriss Hatta membongkar rahasianya berikut ini.

WowKeren - Kriss Hatta baru-baru ini kembali mengungkap fakta lain dari pernikahannya dengan Hilda Vitria. Dalam sebuah wawancara, Kriss membeberkan nasib cincin kawinnya dengan Hilda. Rupanya cincin kawin tersebut digadaikan oleh Kriss ke pegadaian lantaran mengalami kesulitan ekonomi.

"(Mas kawin) Cincin sih. Cincinnya itu gue masukin Pegadaian, karena dulu gue enggak ada duit," ungkap Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/10). "Akhirnya ya sudahlah enggak gue ambil, karena memang sudah enggak ada yang dipertahanin lagi."

Kriss yang sekarang sukses menjadi pembawa acara "Uang Kaget" ini pun tak sungkan untuk membongkar kesulitan ekonomi yang dulu dirasakan olehnya. "Dulu susah banget, beli baju saja dua kali, sepatu itu-itu saja, makan mie instan terus, dulu kere banget deh beneran. Wanita mana mau sama cowok kere? Enggak ada. Mungkin kalau keadaan gue kayak sekarang, enggak mungkin tuh cewek melakukan yang kayak gini," lanjut Kriss.


Kriss Hatta Ngaku Sempat Miskin Hingga Gadaikan Cincin Kawin, Netter \'Sentil\' Hilda Vitria

Source: Instagram

Pernyataan Kriss Hatta ini pun menjadi bahan bahasan cukup hangat di kalangan netter usai video wawancaranya dibagikan ulang oleh akun @mak_lamis, Jumat (5/10). Berbagai komentar diberikan oleh netter perihal pengakuan Kriss ini. Sejumlah netter ikut "menyentil" Hilda Vitria usai melihat postingan tersebut.

"Alhamdulillah babang sekarng dah sukses. Andai si hilda mau sedikit menunggu ga akan ke gini kejadiannya," kata netter. "Nama nya juga cewek mata duitan say, ada uang abang di syang, gak ada uang abang ya di tendang lah," timpal yang lain. "Percuma say dia nunggu jg ga akan membaik babangnya. kan dia yg habisin tu uang si babang. skrng uda ga ada dia ya uda ga ada lg yg blanjain uangnya," tulis lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter mengungkapkan pendapat yang berbeda. Mereka justru mengaku bosan melihat "drama" antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria. "Bosen sama 3 orang ini, drama tiada akhir, akan berakhir jika allah sudah berkehendak," kata netter. "Jangan diberitain terus kasus ini ... kasus rekaan kasus cari popularitas g selesai ... artissnya enak bs terkenal," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait