Bergelimang Harta, Mayangsari Jijik Nyaris Makan Roti Isi Cicak Banjir Sindiran Netter
Selebriti

Mayang malah diledek oleh netizen soal seleranya 'merakyat' hingga dianggap asal-asalan membeli jajanan yang kurang higienis.

WowKeren - Mayangsari sempat memamerkan fotonya bersama sang suami, Bambang Trihatmodjo, dan putrinya, Khirani. Ketiganya kompak foto bareng di sebuah hutan dengan gaya berkelas.

"To walk in nature is to witness a thousand miracles," kata Mayangsari. Tak cuma foto keluarga, menantu keluarga Cendana ini juga memamerkan keindahan hutan dan pepohonan. Ia tampak gembira di momen liburannya tersebut.

Menariknya meski sedang menikmati liburan, Mayang sempat mengalami peristiwa menjijikkan. Ini terjadi saat Mayang sedang berniat ngemil roti yang dibawanya di sela-sela liburan di Purwokerto.

"So, my mom mau makan roti. Pas dibuka ada cicak langsung dilempar ke bawah. Mana gue lagi tidur di bangunin SURUH buang cicaknya," curhat putri Mayang, Khirani. "Ya gue juga geli kali."

Rupanya Mayang geli karena rotinya kemasukan cicak. Khirani lalu cerita kalau ia dijuluki ibunya sebagai pembasmi cicak. "Travel parter cicaknya, katanya my mom," ujar Khirani.

Mayangsari jijik

InstaStory

Netter langsung mengomentari insiden cicak tersebut. Sebagian meledek Mayang yang seleranya merakyat meski bergelimang harta dan bergaya mewah.

"Ih kalau ane yang begitu mah mau muntah kali rasanya," kata netizen. "Dulu pernah ada yg posting klo penganut kejawen ketemu cicak..cicaknya hrs di makan," seru netizen via detikForum. "Pasti belinya bukan yg bermerek..masa iya cicak segitu gede masuk bungkus roti ga keliatan," seru netter. Kyknya beli yg pinggir jln mak, aneh yah. Ktnya byk duit. Masak ngasal beli roti nya. Kan bisa mampir ke tempat yg agak bagusan. Yg lebih higenis," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait