Raisa Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Khusus untuk Ketua Humas BNPB Sutopo
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa dan Sutopo kembali menunjukkan interaksi manis mereka melalui akun Twitter masing-masing.

WowKeren - Warga Twitter belakangan dibikin gemas oleh interaksi penyanyi cantik Raisa dan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho. Berawal dari cuitannya yang selalu me-mention Raisa, Sutopo kini telah mendapat perhatian khusus dari sang idola.

Tagar #RaisaMeetSutopo sempat ramai digaungkan untuk mempertemukan dua orang yang banyak diidolakan tersebut. Meski belum bertatap muka secara langsung, tagar tersebut berhasil mempertemukan Sutopo dan Raisa melalui sambungan video call beberapa waktu lalu.

Sutopo yang berulang tahun pada 7 Oktober kemarin kembali mendapat perhatian spesial dari Raisa. Melalui akun Twitter miliknya, Raisa memberikan ucapan selamat serta semangatnya untuk Sutopo.

"Selamat ulangtahun pak @Sutopo_PN!" tulis Raisa sekitar jam 9 malam. "Semoga selalu diberikan kekuatan, tetap semangat dan terus menginspirasi ya pak."

Ucapan spesial dari Raisa tersebut disambut suka cita oleh Sutopo. Sembari mengucapkan terima kasih, Sutopo juga mendoakan agar Raisa juga terus menginspirasi dan sehat selalu.

"Terima kasih atas ucapan dan doanya Mbak @raisa6690 . Semoga kita dapat sama-sama menginspirasi anak bangsa, khususnya anak-anak muda," balas Sutopo. "Tak ada kesuksesan yang datangnya tiba-tiba. Perlu kerja keras, integritas, komitmen, belajar dan doa. Jaga kesehatan terus mbak."

Interaksi Raisa dan Sutopo tersebut kembali membuat netter gemas. Netter pun masih berharap bahwa mereka berdua dapat segera bertemu secara langsung.

"Semoga bisa ketemu langsung kak raisa sama pak sutopo," komentar akun @dnu***. "Ketemu dong! Ditunggu banget nih," tulis akun @astridwindi****.

"Asikkkk. Ketemuan dong sama pak @Sutopo_PN kakk heheh," sahut akun @tika***. "Kapan dong meet up nya @raisa6690 dan pak @Sutopo_PN , ditunggu tunggu netizen loo ini, beneran serius nii," balas akun @cymfihy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru