Para Pemain 'The Great Battle' Rayakan Raihan 5 Juta Penonton
Film

Bersama dengan raihan ini, pihak produksi juga merilis poster baru yang menampilkan semua pemain utama.

WowKeren - Dirilis secara serentak di Korea Selatan 19 September lalu, "The Great Battle" sukses membuat para pecinta film datang ke bioskop. Film blockbuster dengan budget tinggi itu juga meraih hasil memuaskan dalam jumlah penonton.

Satu minggu setelah dirilis, "The Great Battle" mengumpulkan 2 juta penonton. Dalam 18 hari perilisannya pada Sabtu (6/10), film bergenre sageuk yang dibintangi Jo In Sung tersebut telah meraup 5 juta penonton.


Untuk merayakan pencapaian ini, para pemain 'The Great Battle berkumpul dan berfoto bersama. Dalam foto, Seolhyun tampak memegang kue dengan lilin angka"500" di atasnya sementara Jo In Sung, Nam Joo Hyuk dan lainnya berdiri di sebelahnya.

Popularitas "The Great Battle" menyebar dari mulut ke mulut saat liburan Chuseok lalu. Banyak orang yang menceritakan pengalaman mereka menonton film tersebut saat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Bersama dengan raihan ini, pihak produksi juga merilis poster baru yang menampilkan semua pemain utama. Sementara itu, "The Great Battle" mengisahkan perang 88 hari di Ansi Fontress antara Goguryeo dan Dinasti Tang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel