Alami Kecelakaan Hingga Patah Tulang, Deddy Corbuzier Masih Nekat Nge-Gym
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Bagi Deddy Corbuzier, sakitnya patah tulang hanyalah sementara, sementara harga diri untuk selalu berolahraga di gym adalah paling utama.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal dengan tubuh atletis dan otot besarnya. Pensiun dari dunia sulap, mantan suami dari Kalina Oktarani ini merambah ke dunia hiburan sebagai presenter. Di usianya yang menginjak 41 tahun, Deddy tetap menjaga bentuk tubuhnya agar tetap bugar. Alhasil, badan atletis dan otot kekar pun saat ini telah menjadi miliknya.

Namun kali ini, Deddy nampaknya tak boleh terlalu fokus pada olaharganya. Pada Senin (8/10), ia membagikan foto terbaring di ranjang rumah sakit. Rupanya, kekasih dari Sabrina Chairunnisa ini tengah mengalami patah tulang. Namun tak perlu kaget, kejadian semacam ini sudah ia alami lebih dari sepuluh kali.

"LEPAS LAGI SHOULDER DARI BONGGOL NYA... Bukan yang pertama kali.. Mungkin sudah lebih dari 10 kali.." tulis Deddy di keterangan fotonya. "Hanya saja kali ini tulang nya terkunci di belikat.. Copot dan terkunci... It create unbearable PAIN...(Sakitnya benar-benar luar biasa) Biasa lah kecelakaan sehabis latihan Gym and Martial art jam 11 malam... So I decided (aku memutuskan) pergi ke RS meet a Great nurse (bertemu seorang perawat hebat) and Doctor Daffa specialist orthopedic."

Saat sang dokter akan memulihkan tulangnya, Deddy bersikeras untuk tidak menggunakan bius. Sayangnya hal tersebut tidak mendapat restu dari dokter karena dikhawatirkan akan terjadi kerusakan pada otot atau tulang. Terlalu keras kepala, sang dokter pun akhirnya menuruti Deddy untuk tidak memberikan bius.

"Mereka liat hasil rongent.. Dan harus di bius TOTAL krn takut terjadi kerusakan pada otot atau tulang permanen... Secara otot nya kegedean katanya..." lanjut Deddy. "TAPI Gw ga mau... I told them... Doc..Just pull it and push and bring it back...(Aku bilang ke mereka..Dok..tarik saja lalu pasang lagi) Gw Tahan sakit nya... No anastesi.. Just DO IT.. (Lakukan saja) Then he said it's a risk... I said I took it... (Kemudian ia berkata terlalu berisiko...Aku bilang aku akan menanggungnya sendiri)BLAAAAM... HE DID THAT... SHIT LIKE HELL...(Ia melakukannya [tanpa bius]... benar-benar sakit) "

View this post on Instagram

LEPAS LAGI SHOULDER DARI BONGGOL NYA... Bukan yang pertama kali.. Mungkin sudah lebih dari 10 kali.. Hanya saja kali ini tulang nya terkunci di belikat.. Copot dan terkunci... It create unbearable PAIN... Biasa lah kecelakaan sehabis latihan Gym and Martial art jam 11 malam... So I decided pergi ke RS meet a Great nurse and Doctor Daffa specialist orthopedic. Mereka liat hasil rongent.. Dan harus di bius TOTAL krn takut terjadi kerusakan pada otot atau tulang permanen... Secara otot nya kegedean katanya... TAPI Gw ga mau... I told them... Doc..Just pull it and push and bring it back... Gw Tahan sakit nya... No anastesi.. Just DO IT.. Then he said it's a risk... I said I took it... BLAAAAM... HE DID THAT... SHIT LIKE HELL... NOW.... GO BACK TO GYM. 🤣😁🏃‍♂️Hope my doctor don't see this post. Kata bijak: No Pain.. No Gain.. Never Give up. Pain is temporary.. Pride is Forever. Kata bijak 2: bukan HOAX.. Krn ga ikutan politik dan bukan nenek2 Kata Bijak 3: Ini bukan krn di gebuk in KPOP trus pake make up #nopainnogain #oldbutnotobsolete Anw... Tangan gw masih kasih jempol krn gw tau di foto. Hahaha 😎 I'm so cool. Songong is no 1.


A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Biarpun baru saja patah tulang, Deddy mengungkapkan ia akan kembali berolahraga di gym. Baginya, tidak ada hasil tanpa pengorbanan. Ia juga menganggap kesakitan hanyalah sementara.

"NOW....GO BACK TO GYM (sekarang...kembali ke gym)," sambung Deddy. "Hope my doctor don't see this post. (Semoga dokterku tidak melihat unggahan ini) Kata bijak: No Pain.. No Gain.. Never Give up. Pain is temporary.. Pride is Forever. (Tidak ada kesakitan. tidak ada hasil. jangan menyerah. kesakitan hanya sementara. harga diri selamanya) Kata bijak 2: bukan HOAX.. Krn ga ikutan politik dan bukan nenek2 Kata Bijak 3: Ini bukan krn di gebuk in KPOP trus pake make up #nopainnogain #oldbutnotobsolete Anw... Tangan gw masih kasih jempol krn gw tau di foto. Hahaha I'm so cool. (aku benar-benar keren) Songong is no 1."

Unggahan Deddy ini langsung dibanjiri banyak komentar. Biarpun sombong tak mau berhenti latihan di gym, Deddy mendapat doa lekas sembuh dari warganet.

"Gws om Songong.. Tapi ada org sakit biasa x gue langsung auto ikut sedih, karna kasihan. Lah klo yg sakit lo, gue sm skali gk sedih om. Lol," tulis akun @siti***. "Wiiiiiiih mantav master @mastercorbuzier ...gws yaa..ngekek baca caption yg terakhir 'songong is no 1' wkwkwkkkkk," sambung akun @ayu***.

"Inspirasi saya,liat video @mastercorbuzier makin rajin latihan dan gak banyak alasan, kayak orang orang:),cepat sembuh master,buat video lagi tentang gym y," komentar akun @radhi***. "Mas Deddy semangatnya kereen pokoknya inspirasi banget!" tambah akun @angelia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait