Cerita Soal Tumbuh Kembang Anak, Bunga Zainal Akui Jadi Ibu Posesif
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bunga Zainal mengaku sangat mengawasi perkembangan anak-anaknya terutama di zaman digital ini.

WowKeren - Aktris cantik Bunga Zainal kini memang sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Pesinetron berusia 31 tahun ini pun diketahui lebih memilih untuk fokus dengan keluarganya. Seperti diketahui, Bunga menikahi pria keturunan India bernama Sukhdev Singh, dan dikaruniai dua orang anak.

Saat bercerita tentang keluarganya, Bunga ternyata punya cara sendiri untuk mengasuh anak-anak dan suaminya. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun mengaku, bahwa ia merupakan tipe ibu yang posesif terhadap tumbuh kembang anaknya.

Hal ini dikarenakan Bunga waspada dengan pesatnya kemajuan teknologi, yang bisa berdampak negatif terhadap kedua anaknya. Alasan tersebut yang membuat pemain film "The Perfect Husband" tersebut untuk mengawasi anak-anaknya dengan ketat.

"Aku tuh tipe orangtua yang posesif sama anak-anakku. Karena dilihat pergaulan zaman sekarang, orangtua harus waspada banget," ungkap Bunga saat dijumpai WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (8/10). "Dari gadget aja bisa terjadi yang tidak-tidak."


Meski begitu, Bunga siap menjadi teman dan pendengar bagi anak-anaknya. Rupanya, Bunga sempat terkejut saat putranya bercerita bahwa telah merasakan yang namanya jatuh cinta. Berbeda dengan Bunga, sang suami ternyata sudah memaklumi pertumbuhan anak zaman sekarang yang lebih cepat.

"Tapi aku bisa jadi teman mereka. Dulu aja aku (usia) sembilan tahun enggak pernah ngomongin cewek. Tapi ini tiba-tiba, 'Mami I'm falling in love'," cerita Bunga. "Aku yang, 'Wow cepet banget', gitu kan. Ternyata pas aku diskusi sama suami katanya anak-anak sekarang cepet."

Selain itu, Bunga juga mengungkapkan bahwa pelajaran di sekolah anak-anaknya kini sudah menjelaskan tentang reproduksi. Apalagi banyak tontonan khusus anak-anak yang mengandung kisah cinta, serta bisa dengan mudah diakses.

"Sekolah juga, dulu aja aku SD belum belajar reproduksi tentang kehamilan. Tapi anak sekarang tuh SD aja udah belajar itu," jelas Bunga. "Dari gadget juga anak anak nonton kartun yang ada love story-nya juga kan. Jangankan itu, 'Tom and Jerry' aja ada yang gitu-gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait