Widy Vierratale Kepergok Jalan Bareng Cowok, Warganet Malah Salfok ke Hal Ini
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Menggunakan pakaian senada, Widy terlihat berjalan beriringan dengan seorang laki-laki di sebuah pusat perbelanjaan.

WowKeren - Widy Vierratale hampir tak pernah terdengar kabarnya. Ia sepertinya sedang sibuk dengan kegiatan offline bersama grupnya. Selain itu, Widy juga tampak tengah menekuni hobi menembak yang kerap ia pamerkan di akun Instagram pribadinya.

Namun, kali ini, Widy sepertinya kepergok jalan bersama dengan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya. Foto-foto Widy itupun tersebar luas lewat akun gosip @lambe_turah di Instagram.

Banyak warganet yang penasaran dengan siapa sosok yang berjalan dengan Widy tersebut. Namun, ada pula yang memberikan pengakuan bahwa laki-laki yang menghabiskan waktu dengan Widy tersebut hanyalah seorang guide.

Belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Widy, warganet yang melihat unggahan tersebut dibuat semakin penasaran. Namun, ada hal lain yang berhasil membuat mereka salah fokus.

Para warganet rupanya lebih banyak memperhatikan tinggi badan Widy. Selain itu, mereka juga ramai membahas soal warna baju Widy yang terlihat seperti orang yang sedang melamar pekerjaan.

"Ini kemaren wkt dia di mks, itu guide nya kok" tulis akun @iv***ke. "Yg cowok Siapa Itu ya?" sahut akun @mu***66.

"Tinggi banget si widi" tulis akun @v***ng. "Kaya abis pulang traning kerja hahahahah item putih gitu ...." sahut akun @fa***ar. "Outfitnya kaya pegawai yang lagi training" tambah akun @ad***ri.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru