Akur Gantian Jaga Anak, Nafa Urbach dan Zack Lee Kembali Diminta Balikan
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Seperti diketahui, Nafa Urbach dan Zack Lee telah resmi bercerai pada tahun 2017 lalu.

WowKeren - Pernikahan yang telah dibina Nafa Urbach bersama Zack Lee selama 10 tahun telah resmi berakhir pada tahun 2017 silam. Namun, keduanya diketahui masih saling berhubungan baik.

Seperti yang baru-baru ini ditampilkan Nafa pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Mikhaela dan Zack terlihat menghabiskan waktunya bersama di taman safari. Bapak dan anak ini tampak berfoto dengan seekor harimau putih yang disediakan di lokasi liburan mereka.

Nafa yang kini disibukkan oleh kegiatannya di dunia politik pun tampak sangat berterima kasih pada Zack. Nafa pun kembali berencana untuk menitipkan Mikhaela pada sang mantan suami apabila harus mengunjungi dapil pencalonannya.

"Makasii omlee, @zackleelife77," tulis Nafa pada Senin (8/10). "Nanti titip mikha pas saya ke dapil yah."


Menanggapi permintaan Nafa tersebut, Zack beranggapan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Interaksi mereka ini sukses membuat netter baper dan menginginkan keduanya rujuk kembali.

"For??? Haha. Ak yang makasih mah km myn," komentar Zack. "@nafaurbach balikan aja sama @zackleelife77," tulis akun @fridamartina11.

"@nafaurbach kenapa gk balikan lg ah," sahut akun @rita.silalah***. "@zackleelife77 n @nafaurbach semoga dipersatukan kembali," balas akun @twins_j***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait