Akui Tengah Benar-Benar Jatuh Cinta, Mike Lewis Bersyukur Kekasihnya Bukan Aktris
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis mengungkapkan rasa syukurnya lantaran sang kekasih bukan berasal dari dunia hiburan.

WowKeren - Mike Lewis dan Tamara Bleszynski kerap didoakan rujuk demi putra semata wayang mereka, Kenzou. Nampaknya hal tersebut hanya menjadi harapan para penggemar saja, Mike diketahui telah mempunyai gandengan baru bernama Janisa Pradja.

Mike juga sempat memamerkan liburan berduanya dengan Janisa di Korea Selatan. Tak hanya itu, keduanya juga kompak dan serasi saat mengenakan pakaian adat Jawa, seperti yang baru-baru ini Mike bagikan dalam akun Instagram miliknya.

Mike mengaku jatuh cinta pada sang pujaan hati. "I think kalau lihat Instagram Mike, bisa tahu sendiri kalau I sedang jatuh cinta," kata Mike saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Selasa (9/10).

Lebih lanjut, Mike malah senang lantaran sang kekasih bukan berasal dari dunia hiburan seperti dirinya. Mendapat seorang wanita yang benar-benar dari kalangan artis tentu saja membuatnya sangat bersyukur.

"No, she is not from entertain. Thanks God!" lanjut Mike. "Bukan orang yang mau manfaatin nama I, but ya, just now that I’m very happy and its just super nice. Akhirnya."


Mike mengungkapkan sudah mengenal Janisa sejak lama. Namun ia baru serius berpacaran sekitar 4-5 bulan yang lalu. "Tapi baru serius, 4 atau 5 bulan," lanjut Mike.

Pada Senin (8/10) kemarin, Mike membagikan potret Janisa dalam akun Instagram miliknya. Ia menyatakan kerinduannya pada sang kekasih. "Kangen," tulis Mike singkat.

View this post on Instagram

Kangen.

A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

Kendati demikian, Mike mengaku tak lama lagi akan bertemu dengan Janisa. Hal tersebut lantaran sang kekasih akan datang ke Indonesia. "Kemungkinan besar bulan depan," sambung Mike.

Mike nampaknya ingin segera menikahi Janissa. Jika ia sudah siap mempersunting sang kekasih, pastinya ia akan segera menemui orangtua Janisa. "I harus ngomong sama orang tuanya (kalau ingin menikahi Janisaa),” tambah Mike.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait