Pamer Foto Melamun di Australia, Perut Buncit Raisa Jadi Sorotan
Instagram/raisa6690
Selebriti

Para netter juga memberikan doa kepada Raisa dan calon buah hatinya agar selalu sehat.

WowKeren - Raisa dan Hamish Daud kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati mereka yang pertama. Kali ini, Raisa mengunggah foto terbarunya di Instagram pada Selasa (9/10).

Dalam foto tersebut, Raisa sedang berada di kota Melbourne, Australia. Selain itu, penyanyi berusia 28 tahun ini terlihat berdiri sendirian di sebuah ruangan sambil memandangi jendela.

Tampaknya, Raysa sedang melamun dan memikirkan sesuatu di foto tersebut. "Daydreaming... (melamun)," tulis Raisa dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Menariknya, para netter menyoroti perut Raisa yang terlihat semakin membesar di foto tersebut. Mereka juga mendoakan Raisa dan bayi yang berada di kandungannya agar selalu sehat.

"Udah keliatan gede perutnyaaaa, waaa senengggg .. sehat terus buat ka yayaa dan dedek bayinyaa," komentar akun @naisy****. "Aaaaa gemeees, perutnya udh nduuut wkwkwk," sahut akun @zy***27.

"Waaa sudah membuncit ya tsayyy .. sehat2 terus cintakuuu," tulis akun @el****dah. "Perutnya gemes,sehat sehat kak," tambah akun @febby****dhani. "Masya Allah Bumil......cantiiikk sehat terus Yaya..." seru akun @lunan*****ling.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait