Bastian Bintang Undang Eks Personel CJR di Konsernya, Iqbaal Ramadhan Bakal Ikut?
Instagram/bastiansteel
Musik

Dalam konsernya nanti, Bastian ingin menonjolkan musik hip-hop yang kini menjadi fokus utamanya.

WowKeren - Penyanyi Bastian Bintang atau yang kini akrab disapa Bastian Steel berencana mengadakan konser. Melalui konser yang bertajuk "A Decade in Concert" tersebut, Bastian ingin menunjukkan jati dirinya sebagai seorang penyanyi.

Rupanya, Bastian mengaku sedang fokus bermusik di genre hip-hop. Mantan personel Coboy Junior ini akan menampilkan lagu barunya yang berjudul "Take It Slow" lewat konser tersebut.

"Sekarang tuh lebih fokus ke hip-hop. Jadi pengin nunjukkin bahwa gue tuh udah mulai bawain musik hip-hop," ungkap Bastian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Jadi sekalian konser ini mau buat perilisan 'Take It Slow'."

Lihat postingan ini di Instagram

‼️BASTIAN STEEL‼️ A Decade in Concert Sunday, 28th Oct 2018, Start 7Pm At Livespace, lot 8 Scbd, Jakarta Featuring: Tuan Tiga Belas - Bless The Mic - Aldy Maldini - Teuku Ryzki - Kevin Idol - Romaria Simbolon - Arthya Miralda - Pasto - Tatiana Mannering - DJ Ghndi At LIVESPACE Lot 8, Scbd Jakarta Tickets Available at www.tiket.com


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bastiansteel (@bastiansteel) pada

Tak hanya itu, Bastian juga akan mengundang para mantan personel CJR ke konsernya. Mereka adalah Alvaro Maldini dan Teuku Rizky. Sayangnya, Iqbaal Ramadhan tak bisa tampil di konser Bastian.

Hal ini dikarenakan Iqbaal sedang sibuk menjalani proses syuting film "Bumi Manusia". Namun, Bastian mengaku akan mengusakan sebisa mungkin agar Iqbaal bisa hadir ke konsernya nanti.

"Kiki sama Aldi ikut di konser aku. Iqbaal enggak ada, karena dia lagi syuting film di luar kota," jelas Bastian. "Aku sudah coba hubungi, cuma dia syuting film, sulit untuk diculik. Tapi masih diusahakan gimana caranya Iqbaal tetap ikut."

Sementara itu, konser Bastian rencanannya akan digelar pada 28 Oktober mendatang, di Livespace, Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan. Selain itu, Bastian juga mengundang beberapa musisi hip-hop lain serta sang adik yang juga penyanyi cilik, Romaria.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait