Mike Lewis Blak-Blakan Soal Pacar Baru, Begini Reaksi Kenzou Saat Ketemu Janisa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mike Lewis menceritakan tentang pertemuan Kenzou dengan kekasihnya Janisa.

WowKeren - Mike Lewis kini dikabarkan telah memiliki seorang kekasih bernama Janisa Pradja. Mantan suami Tamara Bleszynski itu bahkan sudah tak malu-malu memamerkan hubungannya dengan sang kekasih.

Belum lama ini Mike sempat mengungkapkan rasa rindunya pada Janisa lewat akun Instagramnya. "Kangen," tulis Mike sembari mengunggah foto Janisa.

Saat ditanya siapakah sosok yang kerap ia rindukan Mike pun tak malu mengakui kangen dengan sang kekasih. Apalagi saat ini Janisa tinggal di Amerika Serikat. Selain itu Mike juga mengaku selalu merindukan putranya Kenzou.

"Anak saya jelas kangen berat sama dia. Dalam hidup saya sekarang merasa banyak yang sayang sama saya, termasuk anak saya kenzo," ujar Mike Lewis saat ditemui WowKeren di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/10). "Ibu saya baru meninggal kan, kangen sama dia. Tapi selain anak ya pacar ya, saya juga kangen sama dia."


Mike kemudian menceritakan tentang sang kekasih. Menurut Mike, kekasihnya berencana untuk kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Selain itu ia juga menceritakan tentang liburannya bersama Janisa ke Korea Selatan.

"Dia orang indonesia tapi tinggal di Amrik sekarang, tapi rencana dia mau balik lagi ke sini," tutur Mike. "(Liburan) bareng, and its just a nice trip karena nggak cuma soal dia tapi aku mau semua teman-teman Mike setuju sama dia."

Selain teman, Mike tentunya juga berharap putranya setuju dengan hubungan asmaranya bersama Janisa. Mike mengaku telah mengenalkan Janisa pada Kenzou. Sebelum berpacaran, Mike ternyata merupakan teman Janisa.

"Iya dia (Kenzou) udah kenal karena sebelum kita pacaran kita juga teman," ungkap Mike. "So semuanya tahu hubungannya. Karena biasanya lebih baik jadi teman sebelum jadian."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait