Sebelum Meninggal Dunia, Mendiang Istri Indro Warkop Punya Keinginan Lain selain Pakai Hijab
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Mendiang Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop menyampaikan keinginannya itu dua hari sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop sempat menyampaikan keinginannya untuk mengenakan hijab sebelum meninggal dunia. Tentu permintaan Nita tersebut disambut baik oleh Indro.

Hingga Nita menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (9/10) pukul 20.30 WIB, di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Nita meninggal lantaran melawan penyakit kanker paru-paru yang sudah dideritanya sejak tahun 2017 lalu.

Selain memakai hijab, rupanya mendiang Nita punya permintaan lain. Dua hari sebelum meninggal pada Selasa (7/10), Nita ingin pulang ke rumah.

"Sebelum meninggal kondisinya sadar enggak sadar," ungkap Ancos, kakak pertama mendiang Nita, dilansir Tribunnews pada Rabu (10/10). "Udah ngomong mau pulang terus."

Dalam setengah sadar, Nita menyampaikan keinginannya. Namun permintaan Nita tak dapat dipenuhi keluarga, mengingat banyak alat Rumah Sakit yang menempel di tubuhnya.


"Ya pulang ke mana kan, semua masih diinfus," lanjut Ancos. "Matanya merem tapi tahu ada siapa-siapa aja."

Sementara itu, Nita meninggal di usia 59 tahun. Sebelum meninggal, keluarga sempat merayakan ulang tahun mendiang yang jatuh pada Senin (8/10).

"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker," tulis Indro.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait