Liburan ke Yogyakarta, Atalarik Syah Dikerumuni Ibu-Ibu
Instagram/ariksyach
Selebriti

Salah satu daerah Yogyakarta yang dikunjungi Atalarik adalah kawasan oleh-oleh, Malioboro.

WowKeren - Sewaktu muda, Atalarik Syah pernah menjadi cover boy majalah. Namanya kemudian mulai populer sejak membintangi sinetron "Pernikahan Dini" hingga saat ini.

Kepopuleran Atalarik tersebut rupanya "beresiko" saat ia liburan ke Yogyakarta. Saat mengunjungi kawasan perbelanjaan oleh-oleh, Malioboro, pria kelahiran Surabaya ini dikerumuni oleh ibu-ibu. Hal itu diketahui melalui unggahan video di Instagram miliknya, pada Selasa (9/10).

Atalarik dimintai ibu-ibu untuk foto selfie bersama. Mantan suami Tsania Marwa ini nampak sabar dan tidak sombong melayani penggemarnya. Ayah satu anak itu bahkan menyebut pertemuannya dengan ibu-ibu di Malioboro merupakan momen yang manis.

"Mereka yg pergokiku di Malioboro..." tulis Atalarik. "Thnx for @kanjeng.herry buat videonya...#sweetmoment."


Melihat sikap Atalarik yang ramah serta sering menebar senyum tersebut, netter pun langsung memenuhi beragam tanggapan di kolom komentar. Salah satunya mereka merasa iri lantaran berkesempatan foto bersama Atalarick.

"Buat iri aja ..jd pengen ikutan Selfi," komentar akun @rutsut***. "Pengen juga dah ketemu mas Arik kayak ibu ibu itu tapi kapan ya," sahut akun @sitizai***.

"Wah ternyata gak sombong ya..." tulis akun @indra***. "Gantengnya gak ngebosenin..." balas akun @noey1***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait