Terus Digosipkan Kencan, Nam Tae Hyun dan Son Dan Bi Tak Pernah Bertemu
Selebriti

Berulang kali digosipkan berkencan, Nam Tae Hyun dan Son Dan Bi beri klarifikasi untuk pertama kali.

WowKeren - Eks Member Winner (II), Nam Tae Hyun selalu digosipkan berpacaran dengan perempuan yang lebih tua. Dirinya bahkan digosipkan dengan dua wanita, yaitu Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi. Meski sudah Nam Tae Hyun sudah menolak gosip tersebut dan mengatakan bahwa mereka hanyalah sehabat, namun netter tetap tidak percaya.

Hal itu terjadi karena mereka berteman dekat, bahkan Son Dan Bi dan Nam Tae Hyun pernah mengunggah video lucu di salah satu aplikasi. Keduanya terlihat dekat dan bercanda bersama, sehingga banyak orang yang menduga keduanya memiliki hubungan serius.

Baru-baru ini keduanya bertemu dalam salah satu acara, dan lagi-lagi Nam Tae Hyun mengklarifikasi isu kencan mereka berdua. Dengan nada bercanda, Nam Tae Hyun bahkan mengatakan jika Son Dan Bi beruntung bisa digosipkan berkencan dengannya.

”Ini dia Son Dan Bi,” kata Nam Tae Hyun. “Dia beruntung bisa terjebak gosip kencan denganku tahun lalu.”

Keduanya lalu menjelaskan jika hubungan mereka bagaikan saudara yang dekat, tidak lebih. Namun Son Dan Bi mengatakan jika Nam Tae Hyun susah diajak bertemu. Bahkan dirinya tidak pernah menelepon Son Dan Bi.


Mendengar hal tersebut, Nam Tae Hyun mengelak. Ia mengaku menghubungi Son Dan Bi, namun pada akhirnya rencana mereka untuk bertemu selalu gagal.

”Nam Tae Hyun tidak pernah menghubungiku,” kata Son Dam Bi. “Itu tidak benar. Kamu selalu bilang, 'Ayo kapan-kapan ketemuan' tapi rencana itu selalu saja gagal,” jawab Nam Tae Hyun.

Son Dan Bi juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemberitaan media yang seakan akan memojokkannya. Bahkan ada yang mengatakan jika Son Dan Bi yang berusaha mendekati Nam Tae Hyun terlebih dahulu.

”Kita seperti saudara, dan insiden itu terjadi karena sebuah lelucon konyol,” ungkap Son Dan Bi. “Aku juga ingin mengklarifikasi karena di berita tertulis jika aku yang memohon Nam Tae Hyun untuk membuat video denganku.”

Merasa tersindir, Nam Tae Hyun tidak membenarkan tuduhan Son Dan Bi. Nam Tae Hyun juga kaget dengan pemberitaan tersebut. Bahkan dirinya tidak pernah dihubungi wartawan, tiba-tiba artikel tersebut sudah beredar dimana-mana.

”Sumpah aku tidak berkata apa-apa, aku bahkan tidak ditanya oleh wartawan perihal hal tersebut,” elak Nam Tae Hyun. “Artikelnya ditulis seperti itu tanpa konfirmasi denganku.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait