Pamer Pemotretan Terbaru, Nafa Urbach Dipuji Cantik Bak Noni Belanda
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach membagikan fotonya mengenakan gaun putih yang membuat warganet menjadi pangling. Seperti apa?

WowKeren - Sudah tak perlu diragukan lagi paras ayu dan tubuh langsing aktris cantik Nafa Urbach. Mantan istri dari Zack Lee ini sekarang tengah sibuk pencalonan dirinya menjadi anggota DPR RI dari Partai Nasdem dengan Daerah Pemilihan Jawa Tengah VI.

Di sela-sela nyaleg dan mengurus putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono, Nafa masih menyempatkan diri menjalani pemotretan. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (9/10).

Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan gaun putih bak pengantin. Membiarkan rambut coklatnya diurai, wanita berusia 38 tahun itu semakin memancarkan kecantikannya. Ia berpose duduk dengan mengangkat salah satu kakinya di atas meja sambil melihat ke arah samping.

Unggahan Nafa ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter memuji pemain fim "Kembang Kantil" ini cantik bak seorang Noni Belanda.

"Cocok bgts pakai baju2 noni gini, spt album sangkar emas y kl g salah," tulis akun @mrs.puspa***. "Noni belanda," sambung akun @mama***.

"Noniiiii belandaaaaa kayanya (cahhh londoooooo)" komentar akun @adi***. "Kaya noni belande," tambah akun @andre***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait