Anggap Seperti Ibu Sendiri, Ruben Onsu Berduka Atas Meninggalnya Istri Indro Warkop
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ruben juga menunjukkan perhatian istri Indro Warkop yang sudah menganggapnya sebagai anak sendiri.

WowKeren - Indro Warkop kini sedang berduka atas kepergian sang istri tercinta, Nita Octobijanthy. Nita dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (9/10), setelah berjuang melawan kanker paru-paru yang ia derita sejak tahun 2017 lalu.

Duka mendalam juga dirasakan oleh Ruben Onsu yang telah menganggap Nita seperti ibunya sendiri. Suami Sarwendah ini pun mengunggah fotonya saat menjenguk Nita yang masih dirawat di rumah sakit. Foto tersebut diunggah Ruben di akun Instagram miliknya pada Selasa (9/10).

Selain itu, Ruben juga menunjukkan foto-foto bukti percakapannya dengan Nita di sebuah aplikasi pesan. Dalam pesan tersebut, Nita terlihat perhatian kepada Ruben seperti seorang ibu terhadap anaknya. Nita dan Ruben juga saling mendoakan serta sering kali bertukar kabar.

"Selamat jalan MAMA NITA istri dari mas indro, aku dan mama nita dekat sekali, sering di kirimin masakan sama mama nita, kata nya biar sehat," tulis Ruben di bagian keterangan foto. "Mama nita sayang bgt sama aku dan ini salah satu chat2 an aku dan mama nita yg cukup rutin, skrg mama nita udh gak sakit lagi, dan gak ada yg chat lg deh dari mama, Selamat Jalan mama nita tersayang."


Usai melihat foto-foto yang diunggah Ruben tersebut, para netter pun ikut memberikan ucapan belasungkawa. Mereka juga mendoakan agar arwah Nita diterima di sisi Tuhan. Para netter juga ikut terharu melihat kedekatan Ruben dan Nita.

"Selamat jalan semoga diterima disisi Tuhan yang Maha kuasa," tulis akun @yumi*****arira. "Sedih baca WA nya. Seperti mama dan anak kandung saja. Sehat sllu kak ruben, kak wendah dan thalia. Moga mama Nita di sorga. Amin," imbuh akun @led*****tri.

"Dalem bgt sampe berkaca2 saya baca nya..strong ya @ruben_onsu," komentar akun @ang****asm. "Beruntung nya kobensu.. Masih Ada org yg perhatian sama koko.. Sdh dianggap anak sdri n klrga.. Sedih bacanya," sambung akun @ir***31. "

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru