Istri Indro 'Warkop' Meninggal Dunia Usai Ultah ke-59 Tahun
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Hari ulang tahun almarhumah Nita sempat dirayakan Indro dan anak-anaknya di rumah sakit.

WowKeren - Kabar duka datang dari istri Indro Warkop. Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Oktober. Kabar ini diberikan oleh asisten Indro, Andri yang menyebutkan Nita telah meninggal dunia usai Isya hari ini (9/10).

Nita meninggal dunia di usia ke-59 tahun. Ulang tahun almarhumah padahal baru saja dirayakan oleh Indro dan anak-anaknya di rumah sakit. Perjuangan Nita harus berakhir setelah sebelumnya berjuang keras menyembuhkan diri dari penyakit kanker paru-paru sejak Agustus tahun 2017. Selama itu, Nita terus menunjukkan semangat positifnya untuk sembuh dan sehat lagi demi bisa berkumpul bersama keluarganya.

Sebelum meninggal dunia, Nita sempat berkumpul dengan Indro dan anak-anak yang merayakan ulang tahunnya yang ke-59 di rumah sakit. Indro sendiri bahkan sempat mengunggah foto ulang tahun sang istri di akun Instagram pribadinya, 8 Oktober lalu.


Ketika foto ulang tahun itu diunggah Indro, almarhumah Nita yang terlihat sudah memakai hijab itu tampak tidak sadarkan diri. Meski demikian, Indro dan anak-anaknya tetap tersenyum sembari membawakan kue ulang tahun Nita. Sebelum meninggal dunia, almarhumah memang sempat mengutarakan keinginannya untuk memakai hijab. Ketika di rumah sakit, almarhumah meminta anak perempuannya, Hada untuk memakaikan hijab.

Dalam postingannya, Indro menuliskan pesan romantis untuk sang istri. "Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker," tulis Indro, Senin (8/10).

Selama almarhumah berjuangan melawan penyakit kanker, Indro Warkop selalu setia mendampinginya. Indro pun menyambut baik keinginan sang istri yang memakai hijab ketika di rumah sakit. Proses hijrah almarhumah sempat diutarakan sang putri, Hada.

Pada 2 Oktober lalu, Hada mengunggah foto ketika dia mencium pipi sang ibunda yang terbaring lemah. "Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.." tulis Hada di bagian caption. "Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati. Cerita semua orang beda2, aku bersyukur bisa jadi bagian dari cerita Hijrah Mami.."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait