Ingin Jadikan Anak Franda sebagai Menantunya, Ben Joshua  Kena 'Pukul' Samuel Zylgwyn
Instagram/samuel_zylgwyn
Selebriti

Namun bukan hanya Ben Joshua saja yang ingin menjadikan buah hati Franda-Samuel sebagai menantunya.

WowKeren - Buah hati pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn, Vechia, memang kerap menjadi sorotan publik. Bayi cantik kelahiran 29 April 2018 ini rupanya juga menarik perhatian sederet teman artis Samuel dan Franda.

Sebut saja Sandra Dewi. Aktris cantik itu bahkan terpesona dengan kecantikan Vechia, hingga warganet meminta Sandra untuk menjadikan buah hati Franda ini sebagai menantunya. Seperti yang diketahui, jika Sandra memiliki bayi laki-laki bernama Raphael Moeis.


Tidak hanya Sandra, rupanya Ben Joshua juga terlihat gemas dengan putri semata wayang Samuel itu. Melalui unggahan video di Instagram, Ben bahkan sudah menyebut Vechia sebagai calon menantu untuk anak laki-lakinya bernama Benaya.

"Calon mantu," tulis Ben pada Selasa (9/10). Dalam foto tersebut, Ben memberikan ciuman di kening dan tangan Vechia. Namun siapa sangka, melihat kedekatan Ben dengan sang anak, Samuel pun memberikan "pukulan" alias tepukan ke pundak temannya.

View this post on Instagram

Calon mantu 😜🤗🤗

A post shared by Benjosh (@benjoshua_r) on

Melihat tingkah Ben bermain bersama buah hati Franda di atas, netter langsung meramaikan kolom komentar. Banyak netter yang mengaku gemas dengan Vechia bahkan pada tingkah Ben.

"Emesshhhhhh bngttt," komentar akun @heraw***. "Lucu paraaaahh vechiaaaa," sahut akun @yolog***.

"Lucu banget gemes iihhh," tulis akun @inda85***. "Lucu bgt dua-duanya.." balas akun @ati_b***.

You can share this post!

Related Posts