Kenal Dekat, Vicky Shu dan Kahiyang Ayu Sering Bahas soal Anak
Instagram/vickyshu
Selebriti

Melahirkan anak di waktu yang hampir berdekatan membuat hubungan pertemanan Vicky dan Kahiyang menjadi dekat.

WowKeren - Pada 16 Juli 2018, Vicky Shu telah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Abimanyu. Selang beberapa minggu, putri kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, juga melahirkan anak pertama perempuan pada 1 Agustus bernama Sedah Mirah.

Rupanya, melahirkan anak di waktu yang hampir berdekatan membuat hubungan pertemanan Vicky dan Kahiyang menjadi dekat. Mereka sering sharing atau berbagi informasi mengenai anak-anaknya.

Tidak hanya kelahiran anak yang dekat, tanggal pernikahan Vicky dan Kahiyang juga tak terlalu jauh. Vicky menikah pada 23 September 2017 sementara Kahiyang 8 November 2017.

"Insya Allah berteman sama siapa pun ya. Sama orang baik kita lebih baik. Kahiyang baik banget orangnya," ucap Vicky ditemui di kawasan Cipate, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10). "Kita nikah juga nggak beda jauh. Hamilnya juga bareng-bareng. Melahirkan juga nggak beda jauh. Jadi sharing nya juga hal-halnya masih sama."

Vicky mengungkapkan pertemuannya dengan Kahiyang tidak terlalu sulit. Beberapa kesempatan ia membuat janji pertemuan dengan Kahiyang yang tidak diduga-duga.

"Ya tentang kehamilan, sama aja lah pokoknya. Semua temanku sama lah," lanjut wanita berusia 31 tahun ini. " Nggak susah ketemunya. Kalau aku panggilannya sih Miss go show ya alias Miss dadakan. Kalau janjian ayo spontanitas aja."

Sementara itu, sejak melahirkan, laman Instagram Vicky dipenuhi wajah sang putra. Seperti belum lama ini, Vicky menikmati hari Minggu nya bersama sang buah hati.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait