Mayangsari Pamer Foto Bambang Trihatmodjo dan Keluarga Cendana, Sindir Halimah?
Instagram/mstbtsksh
Selebriti

Meski kerap dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang dan Halimah, ia tetap santai dan cuek.

WowKeren - Mayangsari tampaknya begitu puas menjadi istri Bambang Trihatmodjo. Meski kerap dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang dan Halimah, ia tetap santai dan cuek.

Kini Mayangsari sibuk mengurus keluarga kecilnya, termasuk sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Ia tak jarang memamerkan keharmonisan rumah tangganya bersama Bambang di media sosial.

Belum lama ini Mayangsari memamerkan foto Bambang dan keluarga mantan Presiden RI, Soeharto. Dalam foto tersebut, Bambang tampak gagah dan tampan mengenakan jas partai politik yang diikutinya. Tampak pula Tommy Soeharto, Tutut Rukmana, hingga Titiek Soeharto.

Di bagian keterangan foto, Mayangsari seolah merasa bangga dengan sang suami. "Sambungan untuk masa lalu dan sebuah jembatan untuk masa depan," tulis Mayangsari.


A link to the past & A bridge to the future.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mayangsari Trihatmodjo 💖 (@mstbtsksh) pada

Lantas, benarkah Mayangsari menyindir mantan istri Bambang, Halimah? Seperti diketahui, hubungan Mayangsari dan Bambang kabarnya sempat tidak direstui oleh keluarga Soeharto. Sayang, tidak diketahui pasti apa tujuan Mayangsari memamerkan foto tersebut.

Mayangsari pun tampaknya membatasi komentar di Instagram miliknya. Hanya terlihat komentar beberapa sahabat yang memberikan dukungan Mayangsari. Menanggapi komentar itu, Mayangsari mengucapkan terimakasihnya.

"Mantaap," tulis akun Ingrid Kansil. "Suksesss," sahut akun Ussy Sulistiawaty. "Sukses dan tetap semangat merdeka," tambah akun @stvnik***ong.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru