Dianggap Dukung Diskriminasi Wanita, Hongbin VIXX Dibela Starlight
Wikitree
Selebriti

Starlight meminta agensi VIXX mengambil tindakan hukum terhadap orang yang memfitnah Hongbin.

WowKeren - Kekejaman media sosial rupanya dirasakan betul oleh Hongbin VIXX. Rencananya beberapa waktu lalu untuk melakukan kolaborasi di media sosial gamenya berujung hujatan pedas.

Sadar akan kesalahannya yang sempat memblokir beberapa akun penggemar, Hongbin segera meminta maaf. Dia menuliskan kalimat yang cukup panjang beserta alasannya yang merencanakan kolaborasi tersebut.


Nyatanya, banyak publik yang tidak menerima permohonan maaf dan malah melontarkan kalimat bernada negatif. Bahkan yang paling parah adalah saat Hongbin disebut sebagai pendukung misogini (kebencian atau tindakan dan rasa tidak suka terhadap perempuan dan wanita atau anak perempuan berwujud diskriminasi seksual, fitnah dan kekerasan terhadap perempuan).

Hal tersebut jelas-jelas tidak benar, karena pada dasarnya kolaborasi yang ingin dilakukan Hongbin adalah untuk pengetahuan seputar game. Tak ingin terus terjadi keributan, BJ (gamer yang diminta Hongbin untuk kolaborasi) turut angkat suara.

Dia memperjelas alasan Hongbin serta mengutarakan jika pada akhirnya kolaborasi dibatalkan. Kalimat negatif yang terus dilontarkan beberapa orang yang tidak bertanggung jawab ini membuat Starlight (sebutan penggemar VIXX) khawatir.

Salah satu fandom Satarlight bahkan mengirim dokumen kepada agensi VIXX yaitu Jellyfish Entertainment untuk mengambil tindakan hukum. Mereka meminta untuk menindak lanjuti kasus tersebut dan menghukum pihak yang memfitnah Hongbin.

Selain meminta ketegasan dari agensi, Satarlight juga memberikan dukungan untuk penyanyi kelahiran 1993 tersebut. Sebagian besar kalimat yang diucapkan bertujuan untuk menenagkan dan membuat Hongbin lepas dari tekanan.

"Abaikan orang-orang yang menghinamu dan mengejekmu. Kamu tidak emmbutuhkan mereka Hongbin," dukung penggemar. "Kamu pasti tahu jika di luar sana banyak yang tidak ingin kamu sukses dan bersorak melihat kamu jatuh. Jadi abaikan saja," tambah lainnya.

"Percayalah pada dirimu Hongbin," ucap penggemar. "Itu membuatku menangis memikirkan betapa menyakitkan ini bagi Hongbin," lanjut lainya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...