Rayakan Ulang Tahun Anak, Penampilan Sederhana Nindy Jadi Sorotan Netter
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Biasa branded dan full make up, intip penampilan sederhana Nindy di ulang tahun anak keduanya berikut ini.

WowKeren - Anindia Yandirest Ayunda atau lebih dikenal sebagai Nindy baru saja menggelar perayaan ulang tahun untuk anak keduanya, Akifa Dhinara Parasady Harsono yang ke-2 pada Rabu (10/10). Bukan perayaan mewah, Nindy dan sang suami hanya membuat perayaan sederhana untuk putrinya. Hal itu diketahui dari postingan Nindy di Instagram.

Nindy memasang foto dirinya bersama sang suami, Askara Parasady Harsono di perayaan ulang tahun Kanara. Mengiringi foto itu, Nindy pun menuliskan caption penuh doa untuk anaknya. "Anakku @akifadhinara, selamat ulang tahun tuan putri cantikku, tak satupun doa putus untukmu semoga allah selalu melindungi langkahmu," tulis Nindy.

Nindy juga berharap putrinya bisa menjadi anak yang menyejukkan hati kedua orangtuanya. "Menjadikan Kanara perempuan sholeha yang bisa menyinari sekitarnya. Umurmu sekarang 2 tahun teruslah menjadi permata hati penyejuk hati orang tua. We love you sayang!" tutup penyanyi kelahiran 1989 tersebut.


Postingan ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Banyak netter yang ikut memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk putri kedua Nindy. Tapi di sisi lain, tak sedikit juga netter yang justru lebih fokus memberikan komentar terkait penampilan ibu dua anak itu di perayaan ulang tahun putrinya.

Pasalnya Nindy yang biasa tampil branded dan full make up terlihat sangat sederhana di postingan ulang tahun Kanara. "Kk nindy kok tumben sih make up nya klihatan pucet biasanya cantik membahana @nindyparasady," kata netter. "Happy Birthday Dede Cantikkkkkk! sehat2 terus, jadi kebangggan papa mama yaaa! btw @nindyparasadyharsono sederhana bangettt... cantikkkkkkk," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru