Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun Sang Bunda, Kue Super Cantik Curi Perhatian Netter
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Netter banyak yang takjub melihat kue ulang tahun ibunda Krisdayanti yang super cantik berikut ini.

WowKeren - Ibunda Krisdayanti dan Yuni Shara, Rochma Widadiningsih, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-86 pada 10 Oktober. Di hari jadinya ini, Rochma pun mendapat kejutan berupa kue dan ucapan selamat ulang tahun dari anak-anak serta menantunya. Tak terkecuali Krisdayanti yang memberikan kue super cantik untuk sang bunda.

Hal tersebut diketahui dari postingan Krisdayanti di Instagram pada Rabu (10/10). Ibunda Aurel Hermansyah itu membagikan foto bersama sang bunda beserta kue cantik berbentuk huruf "R" sebagai inisial Rochma. Kue tersebut kemudian dihias dengan berbagai bunga cantik yang membuat tampilannya semakin menarik.


Postingan Krisdayanti ini pun langsung menjadi bahasan netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Rochma yang sedang berulang tahun. Di sisi lain banyak juga netter yang justru fokus dengan penampakan kue ulang tahun Rochma yang super cantik.

"Mimi kue nya cantik bgt@krisdayantilemos," kata netter dengan akun @maiadxxxx. "Beautiful cake @miraevaluika your cake made this day more wonderful," puji netter lain. "Cakep kueeeenyaaaaa," tulis yang lain. "Cantiknyaaaa kue ulang tahunnn omaaa," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait