Akhirnya Dipamerkan, Kecantikan Melody eks JKT48 di Foto Prewedding Bikin Netter Terpesona
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Intip foto-foto prewedding Melody yang akhirnya diunggah di Instagram berikut ini.

WowKeren - Melody Nurramdhani Laksani atau lebih dikenal sebagai Melody eks JKT48 dikabarkan akan segera melepas masa lajang. Kabar ini mulai muncul setelah Imam Darto membocorkan pernikahan Melody dalam acara yang dipandunya belum lama ini. Kabar ini semakin menguat dengan beredarnya foto-foto yang diduga sebagai prewedding Melody bersama calon suaminya.

Sepertinya kabar tersebut bukan isapan jempol semata. Akun Instagram @klasikphotography akhirnya membagikan foto-foto prewedding Melody dan calon suaminya. Sama seperti bocoran yang beredar sebelumnya, Melody tampil cantik dalam balutan hijab dalam foto-foto yang dibagikan di Instagram tersebut. Melody nampak pasang wajah ceria dalam foto-foto tersebut.

Melody dan calon suaminya tampil kompak dalam balutan kostum warna serasi. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat foto-foto prewedding Melody tersebut. Netter lagi-lagi dibuat terpesona dengan kecantikan penyanyi kelahiran 24 Maret 1992 tersebut. Ditambah lagi penampilan Melody yang berhijab saat melakukan sesi foto prewedding.

"Cantik banget pake kerudung," kata netter. "@melodylaksani92 selamat ya bu gm, cantikkkkkkkkkkkk bangetttttt....semoga diberi kelancaran buat semuanya. Amin," ujar yang lain. "Allhamdulillah bu gm kita sudah mendapatkan jodoh yg baik, btw cantikkk bangettt," celetuk lainnya. "Alhamdulilah ditiung, semoga lancar sampai Hari H," puji netter lain.

Sementara itu masih belum diketahui waktu pernikahan Melody. Ia hanya sempat keceplosan membocorkan pernikahannya akan digelar di tahun 2018 ini. "Ih apa sih. Belum, belum cerita gitu. Enggak, enggak tahun depan, tahun ini," kata Melody kepada Imam Darto, Yuki Kato dan Dimas Danang saat itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel