Membanggakan, Putra Deddy Corbuzier Dapat Tawaran Latihan Langsung dari Khabib Nurmagomedov
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Petarung MMA Khabib Nurmagomedov menaruh perhatian dan merasa takjub pada kemampuan boxing Azka Corbuzier.

WowKeren - Nama Khabib Nurmagomedov santer dibicarakan baru-baru ini. Pertandingannya melawan Conor McGregor membuat namanya semakin melambung. Pertandingan UFC 229 anatara kedua pria tersebut memang sudah lama dinantikan.

Khabib Nurmagomedov sendiri dikenal sebagai seorang petarung MMA yang sudah lama menjadi rival dari McGregor. Kendati demikian, Khabib diketahui juga merupakan penggemar dari McGregor. Kekalahan McGregor atas Khabib mendulang begitu banyak perhatian dunia. Ini sekaligus mengukir prestasi Khabib atas rekor tak pernah dikalahkan sejak September 2008.

Dikenal sebagai petarung MMA kelas atas, siapa yang menyangka bahwa Khabib Nurmagomedov ternyata juga menaruh perhatian kepada putra artis Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Putra Deddy ini diketahui banyak berlatih olahraga boxing. Oleh karena itu, rasa bangga tak bisa dibendung mantan suami Kalina Oktarani ini lantaran sang putra mendapatkan tawaran untuk dilatih langsung oleh sang juara.

Deddy mengatakan bahwa ia kaget saat mendapatkan kiriman video dari Khabib untuk sang putra. "Entah gimana Khabib ini tiba-tiba kirim video buat Azka. Saya kan tau Khabib, begitu nonton ternyata dia juga nonton latihan fullnya Azka. Dia kasih komentar, bagusnya, kurangnya. Dia bilang ini bagus banget," ujar Deddy seperti dilansir TribunNews pada Jumat (12/10).

Deddy kemudian menjelaskan bahwa Khabib berniat memberikan tawaran untuk melatih Azka secara langsung di Rusia. "Lewat saudara Khabib, Husein di Indonesia, Azka diajak ke Rusia. Udah disiapin camp sama Khabib sendiri untuk latihan Azka," sambung Deddy.

Deddy mengatakan tak ingin memaksakan kehendaknya. Ia menyerahkan segala keputusan pada Azka. "Ya 6 bulan. Kalau anaknya mau dan siap jadi petarung ya ini salah bapaknya sih. Jadi ya sekarang pilihannya Azka. Kalau Azka mau, ya enggak apa-apa," pungkas Deddy.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru