Jadi Trending Topik di Indonesia, Fans Doakan Ini untuk Jimin BTS
Twitter
Selebriti

Fans menanggapi pengumuman dari Big Hit terkait kondisi kesehatan Jimin BTS.

WowKeren - Bangtan Boys baru saja merampungkan konser mereka yang bertajuk "Love Yourself" di London, Inggris pada 9 dan 1o Oktober lalu. Selama di Inggris, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut juga mendapat tawaran wawancara dari media setempat.

BTS dijadwalkan tampil di acara "The Graham Norton Show" yang ditayangkan hari ini, Jumat (12/10) waktu setempat. Sayangnya, Jimin BTS tak bisa berpartisipasi di acara tersebut bersama rekan-rekan satu grupnya.

Jimin Trending

Twitter

Pada hari yang sama, Big Hit mengumumkan kalau Jimin mengalami masalah kesehatan hingga tak bisa ikut syuting "The Graham Norton Show". Meski begitu, penyanyi kelahiran 1995 tersebut telah berusaha sebaik-sebaiknya dengan ikut datang ke studio.

Kondisi kesehatan Jimin ini pun menjadi perhatian para fans. Lewat media sosial Twitter, fans mendoakan kesembuhannya lewat tagar #GetWellSoonJimin yang menjadi trending topic di Indonesia.


"Aku harap kau istirahat dan kembali dalam keadaan lebih baik. Aku cinta padamu! Tolong angan bekerja terlalu keras dan kau berhak mendapat istirahat dan kebahagiaan," komentar salah satu fans di Twitter.

"Kau jangan sampai sakit besok. Ada ultah yang harus dirayakan," fans lainnya mengingatkan tentang ulang tahun Jimin yang jatuh pada 13 Oktober. "Aku harap kau baik-baik saja. Aku cinta padamu dan kami di sini untukmu," tulis yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru