Justin Bieber Kedapatan Menangis Usai Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit, Masih Cinta?
Bauergriffin/Getty Images
Selebriti

Intip foto-foto Justin yang kedapatan menangis saat bersama Hailey di dalam mobil.

WowKeren - Kondisi Justin Bieber pasca kabar Selena Gomez dilarikan ke rumah sakit turut menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, Selena harus mendapat perawatan akibat gangguan mental yaitu kecemasan dan depresi. Tak lama setelah berita mengejutkan itu terungkap, Justin yang merupakan mantan kekasih Selena terlihat berantakan saat tertangkap kamera memeluk kenalannya.

Kali ini, foto Justin Bieber bersama sang istri, Hailey Baldwin dalam mobil usai mengunjungi rumah pastur kembali menyedot perhatian fans. Pasalnya Justin terlihat sedang menangis dan menutupi wajahnya dengan tangan. Fans pun bertanya-tanya apakah penyebab ia menangis adalah berita Selena dilarikan ke rumah sakit.


Dugaan fans seolah dikuatkan oleh keterangan sumber yang disebut dekat dengan Justin. "Justin selalu mempedulikan Selena," ujarnya seperti dilansir dari PEOPLE. "Berat baginya mendengar bahwa dia (Selena) tidak baik-baik saja. Mereka berdua berjuang secara terpisah selama bertahun-tahun dan Justin selalu bersimpati pada Selena. Dia menginginkan yang terbaik untuk Selena. Dia menginginkan dirinya sehat dan bahagia," lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, seorang sumber mengkonfirmasi bahwa Selena menjalani perawatan lantaran menderita gangguan mental selama di rumah sakit. Pelantun "Wolves" itu mengalami serangan panik saat kunjungan keduanya di rumah sakit hanya dalam beberapa pekan.

Sementara itu, Justin dan Selena mengakhiri hubungan asmara mereka pada Maret 2018 setelah beberapa kali putus nyambung. Enam bulan kemudian, Justin mengejutkan fans dengan menikahi Hailey Baldwin mengingat hubungan mereka yang terbilang singkat.

You can share this post!

Related Posts