Member BTS Cedera Hingga Sakit, Fans Minta Big Hit Berikan Waktu Istirahat
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Fans protes melihat jadwal para member BTS yang begitu padat tanpa waktu istirahat.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau Bangtan Boys saat ini merupakan salah satu grup idol yang paling populer. Namun seiring dengan popularitas mereka, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga punya banyak kegiatan yang seakan tak ada habisnya.

Akhir Agustus lalu, BTS comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Love Yourself: Answer". Sehari setelah perilisan album tersebut, Suga dan kawan-kawan menggelar tur konser yang diawali di Seoul.

Belum selesai, BTS kemudian melanjutkan tur konser mereka di Amerika Serikat dan Kanada. Di sini mereka singgah di berbagai kota seperti Los Angeles, Oakland, Fort Worth, Hamilton, Newark, Chicago dan New York.

Di tengah tur konser, BTS juga tampil di acara "The Late Night Show with Jimmy Fallon". Mereka juga memberikan pidato di Sidang Umum PBB yang diwakili RM (Rap Monster) sang leader.

BTS juga menambahkan konser di Citi Field sebagai konser terakhir dari rangkaian tur mereka di Amerika Utara serta menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di stadion tersebut. Semua kegiatan tersebut dilakukan BTS hanya dalam waktu sebulan.


Selasa (9/10) lalu, BigHit Entertainment mengumumkan kalau Jungkook tak ikut menarikan koreografi di konser "Love Yourself" di London akibat cedera tumit. Hari ini, Jumat (12/10), gantian Jimin BTS yang diumumkan mengalami masalah kesehatan.

Sesaat setelah BigHit memberikan pengumuman mengenai kondisi Jimin, kata "BigHit" menjadi trending topik di Twitter. Kebanyakan tweet yang memuat nama agensi BTS itu merupakan ungkapan kekhawatiran fans atas kondisi para member.

"Sulit menerimanya. Tapi kalau BigHit membatalkan tur konser untuk memastikan BTS dalam keadaaan sehat, kami akan mendukung keputusan mereka tanpa mengeluh," komentar fans.

"BigHit seharusnya memberikan jarak di tur konsernya jadi BTS punya waktu untuk istirahat dan merawat diri sendiri karena kalau kau lihat jadwal mereka, semuanya penuh. Jelas mereka akan sakit atau cedera kalau mereka tidak punya waktu kosong," kata fans lainnya.

"Kalian bisa lihat bahwa mereka menyatukan jadwal mereka di London karena mereka punya jadwal padat tanpa henti. BigHit benar-benar perlu mempertimbangkan waktu istirahat untuk mereka. Belum lagi jumlah waktu yang mereka habiskan di Amerika juga. Mereka butuh waktu untuk beristirahat," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait