Baru Diungkap, Ternyata Begini Kesan Richard Kyle Saat Pertama Ketemu Jessica Iskandar
Instagram/inijedar
Selebriti

Richard Kyle memiliki kesan tersendiri soal Jessica Iskandar di awal pertemuan mereka, seperti apa?

WowKeren - Richard Kyle dan Jessica Iskandar menjadi salah satu pasangan selebriti yang paling dibahas saat ini. Pasalnya, Richard dan Jessica sering tampil kompak serta romantis di berbagai kesempatan. Bahkan pasangan ini juga sering diundang untuk menjadi bintang tamu acara televisi.

Salah satu yang terbaru, Jessica dan sang kekasih menjadi bintang tamu acara "Tonight Show" milik Vincent Rompies dan Desta episode Kamis (11/10). Richard pun mengungkap fakta mengejutkan tentang kesan pertamanya saat perdana bertemu Jessica. Rupanya Richard tak tahu bahwa ibu satu anak itu adalah seorang selebriti.

Kendati begitu, Richard menganggap bahwa Jessica adalah sosok yang sangat cantik. "Aku baru jujur nih, awalnya enggak kenal dia adalah seorang artis. Kita kan dikenalin tuh, aku tanya sama teman aku. 'Itu siapa? Cantik benar', kata aku. Terus teman aku bilang, 'Jessica Iskandar. Masak lo enggak kenal sih? Itu artis terkenal'," cerita Richard dalam tayangan tersebut.


Richard pun hanya bisa tertawa saat kepergok tak mengenal Jessica Iskandar. "Habis itu aku langsung ketawa karena memang enggak tahu dia siapa," lanjut Richard. Aktor tampan kelahiran 1987 itu pun sempat mengira Jessica adalah gadis keturunan Korea karena wajahnya yang kental dengan vibe Asia, Korea dan Indonesia.

"Kan aku enggak kenal ya. Terus aku bilang, 'Waduh gua kira dia itu cewek Korea'. Karena mukanya itu seperti ada keturunan Asia, Korea dan campuran Indonesia. Tapi tetap cantik lah," lanjut Richard membuat Jessica tersipu malu. "Ah kamu, malu aku jadinya," timpal Jessica sambil tersipu.

Tak sampai di situ saja, pujian Richard masih berlanjut kepada Jessica yang dianggap sebagai wanita kuat. Ditambah lagi Richard tahu bahwa Jessica selama ini berjuang hidup dengan anak semata wayangnya, El Barack Alexander. "Selain cantik, buat aku dia wanita yang kuat. Karena mampu secara mandiri bertahan bersama El. Pokoknya aku kagum banget sama dia," pungkas Richard.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait