Tak Dekat Dengan Orangtua, Anya Geraldine Akui Lebih Sayang Teman dan Pacar
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine memilih memberikan rasa sayangnya pada teman-teman dan kekasih karena merasa tak dekat dengan kedua orangtuanya.

WowKeren - Dibalik segala kontroversi yang ia buat, selebgram Anya Geraldine mempunyai kesedihan cukup mendalam. Baru-baru ini, melalui unggahan dalam Instagram Story miliknya, mantan kekasih dari Bio One ini mengungkapkan tidak dekat pada kedua orangtuanya.

"Saya ngga deket sama orang tua saya," tulis Anya. "Saya engga pernah deket sama mereka dan saya ngga pernah punya kesempatan untuk dekat dengan mereka."

Alhasil, wanita bernama asli Nur Amalia Hayati ini bertahun-tahun hidup sendirian. Menurut pengakuan Anya, ayahnya sudah mempunyai kehidupan sendiri, sedangkan sang ibu selalu sibuk.

"Sudah tahun kesekian sekarang saya tinggal sendiri, menjalani hidup sendiri setiap hari tanpa dekat dengan mereka," lanjut Anya. "Kenapa? Karena memang papa saya sudah ada hidup sendiri, dan mama saya selalu sibuk kerja setiap hari dari saya kecil hingga sekarang."

Buntut dari perceraian orangtua, Anya mengaku lebih sayang pada orang terdekatnya. Dari mulai pasangan, teman hingga pengikutnya di media sosial.


"Jadi saya selalu tuangkan kasih sayang saya ke orang-orang terdekat yang ada di hidup saya," sambung Anya. "Kalau kalian tau ya seperti ke pasangan / teman / followers saya."

Anya Geraldine Sayangi Teman Daripada Ortu

Instagram

Kendati demikian, ia mengaku sebenarnya sayang pada kedua orangtuanya. Namun karena dari kecil tidak dibiasakan untuk menunjukkan bentuk kasih sayang tersebut dalam bentuk perbuatan, saat ini ia menjadi orang yang "dingin". Bahkan mirisnya, Anya tidak pernah mencium, memeluk kedua orangtuanya.

"Saya tuh sayaang sekali dgn mama & papa, tapi karena gak pernah terbiasa untuk hangat dgn mereka, maka sampe umur 22 tahun skrg ini saya tetep dingin sama mereka," tambah Anya. "Saya gak pernah peluk mereka, gak pernah cium mereka, gak pernah jalan-jalan bareng mereka, gak pernah bilang 'aku sayang mama / papa' ke mereka."

Anya menegaskan dirinya bukanlah orang yang angkuh karena tidak menunjukkan rasa sayangnya pada kedua orangtuanya. Baginya perlakuan rasa sayang pada orangtua memang terasa aneh.

"Karena semua hal itu saya lampiasin ke yang lain seperti org2 di sekitar lingkungan saya," imbuh Anya. "Bukan saya angkuh, tapi itu ganjil banget buat saya, makanya saya gak pernah gitu ke mereka."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait