Makan Bareng Jessica Iskandar, Baju Tak Dikancing Richard Kyle Bikin Netter Salfok
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Penampilan Richard Kyle dalam video ini sukses membuat netter salah fokus.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang menjadi salah satu pasangan selebriti yang cukup mencuri perhatian belakangan ini. Pasalnya, Richard dan Jessica kerap menunjukkan kemesraan setelah mengungkap hubungan mereka di publik beberapa waktu lalu. Postingan berisi kemesraan pasangan ini pun seolah tak pernah gagal mencuri perhatian publik.

Salah satu yang terbaru adalah postingan Instagram Story yang diunggah oleh Jessica baru-baru ini. Dimana postingan tersebut berisi video Richard tengah makan malam bersama sang kekasih. Aktor kelahiran 1987 itu tengah menikmati masakan Sunda dalam video tersebut. "Cie ada yang makan sayur asem. Kamu suka sayur asem gak?" kata Jessica dalam video tersebut.

Postingan ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun fans @jedaricho.updates. Berbagai komentar diberikan oleh netter soal kemesraan pasangan yang baru saja lima bulan menjalin kasih tersebut. Di sisi lain, banyak netter yang justru salah fokus dengan penampilan Richard dalam video tersebut. Dimana aktor tampan ini terlihat memakai kemeja tanpa dikancing.

"Yah....emak salah fokus," kata netter. "@jedaricho.updates mn tahan min sambil lihat pemandangan dada bidang nan berotot gagal pokus deh," seru yang lain. "Uncle kepanasan yaa? sini saya kipasin @richo_kyle @inijedar," goda netter lain. "Dia yg makan, saya yg deg2an kak," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru