Rilis Single Keempat, Salshabilla Adriani Ajak Penggemar 'Move On'
Instagram/salshabillaadr
Musik

Salshabilla Adriani mengaku single keempatnya ini akan memiliki aransemen musik yang berbeda dari lagu sebelumnya.

WowKeren - Nama Salshabilla Adriani mulai populer sejak berperan sebagai Cika dalam sinetron "Hanya Kamu" tahun 2012 lalu. Tidak hanya berakting, karier Slasha juga berkiprah di dunia tarik suara. Ia sempat tergabung dalam girlband Elovii bersama Cassandra Lee dan Steffi Zamora.

Kini, mantan kekasih Alvaro Maldini ini lebih memilih untuk fokus bersolo karier. Sebagai idola remaja, kehadiran Salsha sebagai penyanyi cukup dinanti oleh penggemarnya.

Hal itu terbukti dari single bertajuk "Jangan Pergi" telah ditonton lebih dari enam juta orang di YouTube. Membuktikan fokus bersolo karier sebagai penyanyi, Salsha akan hadir lagi dengan single terbarunya. Salsha akan merilis single berjudul "Move On".

"Terimakasih kepada penggemar yang setia menunggu single ini bisa rilis," ucap Salsha, dilansir TabloidBintang, pada Sabtu (13/10). "Dan juga pastinya keluarga yang mendukung karierku."

Single keempat Salsha ini diciptakan oleh Pika Iskandar. Ia merupakan produser musik dari Eksis Banget.

Salsha menjelaskan mengenai single "Move On" ini memiliki aransemen musik yang berbeda dan segar. Mengaku pertama kali membawakan lagu dengan aransemen seperti itu, tentunya menjadi tantangan terbaru bagi perempuan tiga saudara ini.

"Lagu keempat Salshabilla ini aransemen musiknya berbeda dan fresh," lanjut Salsha. "Jadi merupakan hal yang baru untuk Salsha bawain lagu dengan gaya musik seperti ini."

Sebelumnya, single yang pernah dirilis Salsha di antaranya berjudul "Malu Tapi Mau, "Suka-Suka", "Pelangi", serta "Malaikat Baik". Sementara itu, saat ini perempuan berusia 19 tahun tersebut juga disibukan dengan rajin membuat vlog di YouTube yang telah ditonton banyak orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru