Jadi YouTuber Kecantikan Terkenal, Netter Anggap Lee Soo Hyun Tidak Berbakat
Instagram/akmu_suhyun
Selebriti

Meski mendapatkan banyak dukungan, netter masih menganggap jika Lee Soo Hyun harus banyak belajar mengenai makeup.

WowKeren - Sering diejek jelek membuat Lee Soo Hyun ingin membuktikan kepada publik jika dirinya bisa memberikan energi positif kepada penggemarnya. Lewat akun YouTube-nya, Mochipeach, Lee Soo Hyun ingin membuktikan jika dirinya percaya diri dengan wajahnya.

Dalam akun YouTube-nya, sebagian besar video yang ia unggah adalah video kecantikan. Ada tips dan trik, ada juga makeup tutorial. Meski pada awalnya Lee Soo Hyun diragukan banyak pihak, namun sekang ia menjadi salah satu YouTuber sukses dengan ratusan ribu subscriber.

Namun netter menganggap jika kemampuan Lee Soo Hyun masih terbatas. Bahkan dirinya belum pantas menyebut dirinya sendiri sebagai beauty guru.

"Dia tidak mahir dengan makeup. Aku rasa YG yang mendorong Lee Soo Hyun untuk menjadi YouTuber. Lihatlah dia mengerjakan semuanya di studio yang bagus," ungkap salah satu netter. "Aku suka Akdong Musician, jadi aku mengikuti videonya. Namun jujur saja ya, dia tidak mahir masalah makeup. Semua penampilannya sama saja," ungkap netter lainnya.

Namun ada netter lain yang merasa menjadi YouTuber adalah memang keinginan Lee Soo Hyun, bukan pihak YG Entertainmnet. Netter juga mengatakan jika mereka tidak merasakan pesan yang ingin disampaikan Lee Soo Hyun tentang merombak standar kecantikan.


"Sudah kelihatan jika YG tidak mendorongnya melakukan ini karena mereka pikir dia punya bakat dalam bidang makeup. Agensi hanya ingin dia tetap sibuk saat kakaknya sedang wajib militer," kata netter. "Aku tidak yakin bagaimana kontennya bisa merombak standar kecantikan ya?" tanya netter lainnya keheranan.

Beberapa netter mulai menyinggung kembali masalah kontroversi sikapnya terhadap Yoo Byung Jae dalam video kolaborasi mereka. Netter sudah kehilangan sisi positif Lee Soo hyun semenjak hal tersebut terjadi.

"Aku pikir dia anak yang baik, tapi setelah melihat bagaimana dia memperlakukan Yoo Byung Jae, citra baiknya hancur," ungkap netter kecewa. "Hmm, aku tidak yakin tetang dia setelah melihat video kolaborasinya dengan Yoo Byung Jae," kata netter lainnya.

Seakan menimpali komentar sebelumnya, netter juga setuju jika Lee Soo Hyun sering memperlakukan orang lain lebih rendah. Bahkan ada yang mengatakan jika Lee Soo Hyun punya kepribadian yang buruk. Netter mengatakan banyak orang yang menganggap dirinya imut dan lucu meskipun berperilaku buruk karena mereka menganggap Lee Soo Hyun masih muda.

"Aku sangat senang kepadanya karena dia memiliki rasa percaya diri atas tubuhnya. Namun setelah melihat videonya, dia sebenarnya memiliki kepribadian negatif. Caranya mengatakan suatu hal selalu membuatmu merasa buruk," ungkap netter. "Dia berlaku seperti ini dan dibilang imut karena dia masih muda, coba kalau usianya makin bertambah," sahut netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru