Posting Foto Mesra Bareng Nafa Urbach dan Anak, Zack Lee Lagi-Lagi Didoakan Rujuk
Selebriti

Sukses bikin netter baper, Zack Lee tak ragu untuk merangkul pundak Nafa Urbach dalam foto berikut ini.

WowKeren - Nafa Urbach dan Zack Lee sejak 23 Oktober 2017 lalu. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat itu memutuskan perceraian Zack dan Nafa secara verstek. Setelah resmi bercerai, mantan pasangan suami istri ini pun masih sering bertemu dan umbar kemesraan demi putri mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Salah satu yang terbaru, Zack kembali membagikan foto mesranya bersama Nafa di Instagram pribadinya. Aktor tampan itu mengunggah foto dirinya tengah merangkul Nafa bersama putri mereka. Mengiringi postingan ini, Zack pun menuliskan caption manis soal keluarga.

"We will always be family no matter what," tulis Zack mengiringi postingan tersebut. Foto ini jelas mengundang perhatian banyak netter di media sosial. Netter mengaku baper usai melihat kemesraan pasangan yang pernah hidup bersama selama 10 tahun tersebut. Banyak juga netter yang kembali mendoakan pasangan ini untuk rujuk.

"Aduhhh apa bs balikan lg?? Bisa dongg pliss," kata netter. "Balikann lagi please. Apa yang sudah di persatukan Tuhan gak boleh di ceraii oleh manusia," seru yang lain. "Semoga bersatu kembali dalam ikatan rumah tangga," ujar lainnya. "Semoga keluarga ini bisa utuh kembali seperti dulu," tulis netter lain. "Semoga bisa kembali bersama2 lagi @zackleelife77 @nafaurbach," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait