Sebut Hanya Kematian Yang Bisa Pisahkan Dirinya dengan Yeslin, Delon Thamrin Optimis Rujuk
Selebriti

Delon Thamrin masih yakin masalah dalam rumah tangganya dengan Yeslin Wang masih bisa diselesaikan baik-baik.

WowKeren - Delon Thamrin dan Yeslin Wang saat ini sedang dalam proses cerai. Seperti diketahui, Yeslin menggugat cerai Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu. Berbagai spekulasi mengiri proses cerai Delon dan Yeslin ini. Sebut saja faktor ekonomi, anjing, hingga tak kunjung dikaruniai momongan meskipun sudah tujuh tahun menikah.

Namun, beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan pada foto yang diunggah Delon dalam akun Instagram miliknya. Ia dan Yeslin terlihat akrab saat akan menonton film "Venom" bersama. Menurut Delon, kejadian tersebut adalah spontan terbesit di benaknya untuk mengajak Yeslin.

"Gue mesti ajak nih. biasanya kalau ada film Marvel, gue harus ajak dia," ujar Delon saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat (12/8). "Sudah gitu doang, Masa gue ajak yang lain, enggak mungkin."

Sampai detik ini, Delon rupanya masih mencintai Yeslin. Ia berharap hubungannya dengan Yeslin dapat diperbaiki. Pelantun lagu "Semua Karena Cinta" ini memang berharap sekali akan rujuk.

"Amin, amin ya Allah. Doain saja. Pokoknya yang terbaik doain aku saja," lanjut Delon. "Yang terbaik saja. Aku sih ngarepin sih ya pasti. Dia kan satu satunya yang pernah ngisi hidup gue."


Delon pun masih menganggap Yeslin sebagai istrinya. Dalam agamanya, hanya kematian yang bisa memisahkan dirinya dengan Yeslin.

"Kalau di agama gue kan sampai kematian memisahkan kalian berdua baru sah pisah," sambung Delon. "Kalau belum ada kematian, ya tetap saja itu belum sah di mata Tuhan."

Pria jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" ini yakin permasalahan yang ada dalam pernikahannya masih dapat diperbaiki. Kendati demikian ia masih enggan mengungkap alasan sebenarnya yang menyebabkan Yeslin menggugat cerai.

"Kalau semuanya sudah diselesaikan, aku sharing semua," tambah Delon. "Kali ini, aku enggak mau ngomong apa-apa takut salah."

Sebelumnya, saat sidang perceraiannya, Delon sudah absen sebanyak dua kali. Publik pun semakin menduga bahwa pria kelahiran 20 Mei 1978 ini memang tidak mau menceraikan Yeslin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait