Isu Hamil Duluan, Alexa Key Diam-Diam Dinikahi Duda Tampan dan Pengusaha Tajir Anak Pejabat?
Selebriti
Isu Alexa Key Hamil Sebelum Nikah

Sang suami Mothy dan kehadiran sosok gadis kecil yang menyanyi bareng Alexa di pernikahan tak luput dari perhatian netizen.

WowKeren - Pernikahan Alexa Key dan Mothy yang digelar 13 Oktober lalu masih jadi sorotan netizen. Banyak pihak penasaran karena isu kalau Alexa menikah muda lantaran hamil duluan.

Dugaan itu muncul karena bagian perut Alexa terlihat lebih besar. Netter juga melihat kalau cara jalan Alexa mirip dengan perempuan hamil.

"Dari cara dia jalan aja udh kekiatan kok..itu tipe2 jalan bumil," celetuk netter. "Perutnya kok gedhe ya, salfok," timpal netter.

Pernikahan artis berusia 23 tahun itu dengan pria bernama Mothy memang terkesan misterius. Menurut rumor, Mothy bukan seorang bujangan melainkan duda dan punya anak. Usianya diperkirakan jauh lebih tua ketimbang Alexa.

Pasangan Alexa Key

InstaStory

Dugaan soal status Mothy ini karena kehadiran sosok gadis kecil yang selalu bersama Alexa. Aktris film "Demona" itu terlihat memangku sang gadis ketika sesi make-up.

Alexa Key

InstaStory

Penyanyi yang pernah diisukan dengan Al Ghazali, Andi Arsyil hingga Deva Mahenra itu juga menyanyikan lagu "Versace on The Floor" milik Bruno Mars ditemani gadis yang sama. Sosok Alexa tampak anggun dan juga keibuan ketika menyanyi bersama gadis kecil tersebut. Sosok gagah Mothy ini juga tak luput dari pantauan netter. Mereka menebak Mothy cukup mapan dan kaya raya.

"Suami nya tajir anak pejabat," celetuk netizen. "Suaminya duren ya?Sepadan sama-sama tinggi," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel