Aura Kasih Dandan Seksi ke Pasar, Warganet Malah Salfok Rel Kereta Api
Instagram/aurakasih
Selebriti

Berada di Maeklong Railway Market, Thailand, Aura Kasih tampil cukup seksi dengan busana tanpa lengan.

WowKeren - Aura Kasih belum lama ini membagikan potret liburannya di Thailand. Dalam kesempatan itu, Aura membagikan beberapa foto dan video keseruannya lewat akun Instagram miliknya. Namun salah satu unggahan Aura itu sukses membuat geger warganet.

Rupanya saat itu Aura tengah berada di Maeklong Railway Market. Pasar ini dikenal sebagai tempat jual beli di tepi rel kereta api yang terdapat di provinsi Samut Songkram.

Pasar ini diperkirakan sudah ada sejak tahun 1904. Kereta apinya masih aktif dilengkapi dengan stasiun di tengah-tengah pasar. Usai kereta api lewat, para pedagang menggelar tenda dan barang-barangnya lagi.

Menariknya, dalam kesempatan itu Aura mengenakan baju yang cukup seksi dengan bagian lengan terbuka lebar. Tak lupa, ia membawa payung untuk menghindari sengatan sinar matahari.

Unggahan Aura pun menuai beragam reaksi. Tidak sedikit yang menyanjung mantan kekasih Glenn Fredly itu sebagai bidadari.

"Kirain bidadari cuma di langit,trnyata di pasar juga ada," puji akun @jospo****90. "Padahal ke pasar doang tp cantiknya ga pudar," tambah akun @ken****8.

View this post on Instagram

ARINI , ada kereta yang akan lewat ...

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Sedangkan di unggahan selanjutnya, Aura mengabadikan momen kereta lewat di pasar. Tentu saja, kereta itu berjalan dengan perlahan. Lagi-lagi, warganet ikut berkomentar.

"Ga pada nyangkut tuh belanjaan belanjaannya sama kereta," tulis akun @dhikiri***di05. "Sisanya pingir rel kereta dibuat wisata.....coba kalau disini habis digusur," balas akun @max_ram*****leon. "Waduhh parahh...tengah pasarr kho ada kereta lewatt yaa," tambah akun @utjui***9.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait