Beri Ucapan Ultah untuk Faye Malisorn, Ivan Gunawan Pilih Kunci Kolom Komentar
Instagram/faye_malisorn
Selebriti

Hubungan asmara Ivan Gunawan dan Faye Malisorn sempat dikabarkan telah berakhir bahkan dituding hanya sebuah gimmick.

WowKeren - Model asal Thailand Faye Malisorn baru saja merayakan ulang tahunnya. Wanita yang diperkenalkan Ivan Gunawan sebagai kekasihnya tersebut berulang tahun pada 14 Oktober kemarin.

Meski sempat dikabarkan putus, Igun seolah menyangkal dengan kembali menunjukkan sisi romantisnya pada Faye. Di sela kesibukannya sebagai fashion designer, Igun menyempatkan waktu menghubungi Faye melalui panggilan video. Seperti diketahui, Faye telah kembali ke Thailand usai menemani Igun di Indonesia selama beberapa waktu.

"Sayang happy bday," tulis Igun pada Minggu (14/10). "'Selamat ulang tahun untuk kamu sayang @faye_malisorn aku berharap kamu mendapat ulang tahun terbaik. Satu yang paling fantastis yang akan hidup dalam kehidupanmu selamanya. Dan aku ingin kamu tahu, kemana pun kamu pergi, aku akan selalu mendoakanmu yang terbaik," lanjut Igun dalam bahasa Inggris.

Sayangnya, Igun terlihat mengunci kolom komentar pada kedua unggahannya tersebut. Faye sendiri belum tampak membalas ucapan selamat dari Igun. Beberapa netter lantas menyampaikan tanggapannya melalui kolom komentar di Instagram Faye.

"Kok ga ada balas postingan ka @ivan_gunawan ka?" komentar akun @fadel***. "Gimana hubungannya dgn Ivan gunawan," tulis akun @jerry010***.

Hubungan dekat Igun dengan Ayu Ting Ting juga kerap membuat penggemarnya baper dan dibuat bertanya-tanya tentang nasib cintanya bersama Faye. "Kk ko blik lg sm ka mali gimna sm ka ayu kk @ivan_gunawan," tulis akun @mamahreyha***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait