Mau Nonton Bareng, Tapi Yeslin Wang Ogah Rujuk Dengan Delon
Selebriti

Yeslin Wang mengaku sudah cukup pengalaman menikah tujuh tahun dengan penyanyi pria itu.

WowKeren - Menikah selama 7 tahun, kini Delon Thamrin dan Yeslin Wang saat ini sedang dalam proses perceraian. Yeslin menggugat cerai Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu. Meski sedang dalam proses, tapi hubungan Delon dan Yeslin masih tetap terjalin baik hingga sekarang.

Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu, dimana Delon mengajak Yeslin Wang untuk nonton film "Venom" bersama. Menurut Delon, kejadian tersebut adalah spontan terbesit di benaknya untuk mengajak Yeslin Wang. "Gue mesti ajak nih. biasanya kalau ada film Marvel, gue harus ajak dia. Sudah gitu doang, Masa gue ajak yang lain, enggak mungkin," kata Delon mengungkapkan alasannya.


Meskipun Delon berharap bisa rujuk dengan Yeslin Wang, tapi tampaknya niat itu hanya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Yeslin Wang sendiri bersikukuh tidak mau rujuk dengan Delon. Meski demikian, artis cantik ini tidak keberatan jika tetap harus berteman dengan penyanyi tersebut.

"Kita masih temenan, kita nggak musuhan, kan. Aku sih masih anggap dia teman. Itu juga sebenarnya nontonnya nggak berdua, tapi bertiga," kata Yeslin Wang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 15 Oktober. "Cuma, yang satu lagi nggak mau divideoin," lanjutnya.

Yeslin Wang juga membantah dirinya ingin rujuk setelah mau diajak nonton bareng oleh Delon. Menurutnya, pengalaman 7 tahun menikah dengan Delon sudah cukup baginya. "Nggak, cukup tujuh tahun saja. Ya, aku lebih nyaman (berteman sama Delon)," jelas Yeslin Wang.

Oleh karena itu Yeslin Wang merasa kini kehidupannya menjadi lebih baik setelah memutuskan untuk berpisah dari Delon. Meski demikian, dia juga tidak dendam dengan Delon.

"Setelah pisah, kita lebih sehat, lebih bahagia, kenapa kita harus balik lagi ke situ (rujuk) gitu. Ngapain? Aku juga sendiri butuh hidup yang tenang, nggak maulah simpan-simpan dendam," pungkas Yeslin Wang.

Sementara itu, Delon masih menganggap Yeslin Wang sebagai istrinya sampai saat ini. Dalam agamanya, hanya kematian yang bisa memisahkan dirinya dengan Yeslin. "Kalau di agama gue kan sampai kematian memisahkan kalian berdua baru sah pisah. Kalau belum ada kematian, ya tetap saja itu belum sah di mata Tuhan," jelasnya.

You can share this post!

Related Posts