Okie Agustina 'Temani' Taylor Swift Manggung, Wajah Cantik Malah Jadi Sorotan
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Selain Taylor Swift, Okie Agustina juga sempat berpose bersama Presiden Jokowi dan aktor ganteng Leonardo DiCaprio,

WowKeren - Okie Agustina rupanya masih belum move on dengan liburannya. Mantan istri Pasha Ungu itu rupanya begitu asyik berlibur di Singapura.

Dalam kesempatan itu, Okie berkesempatan bertemu dengan banyak artis ternama, seperti Leonardo DiCaprio hingga Taylor Swift. Ia pun tak lupa berfoto bersama Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Namun para tokoh ternama itu hanya berupa patung lilin. Ya, Okie tengah mengunjungi museum Madame Tussaud di Singapura.

Selain mengaku menemani Taylor manggung, Okie juga "khilaf" saat menggandeng Leonardo. Ia pun sempat meminta maaf kepada sang suami.

"Maafkan aku @gunawandwicahyo13..." tulis Okie. "Istrimu lagi halu.. hehehe... #latepost"

Okie Agustina

Instagram


Di unggahan lainnya, Okie mengaku bangga bisa berfoto dengan Presiden Jokowi meski hanya patung lilin. Ia pun berharap agar banyak orang hebat yang diabadikan di museum itu.

"Setiap ke madame Tussaud.. selalu disambut ama senyuman patung lilin presiden pertama RI.. bung Karno diawal masuk.. dan skrg.. pas dateng lagi.. ada yg beda..." tulis Okie. "Skrg udh ada patung lilin bapak @jokowi di @madametussaudssgp."

"Dan sebagai orang Indonesia, saya bangga bisa 'bertemu' bapak disana..." lanjut Okie. "Semoga kedepannya akan banyak orang2 hebat Indonesia yang diabadikan di Madame Tussaud asia & seluruh dunia."

Unggahan Okie juga membuat warganet lainnya bangga. Namun abnyak warganet lainnya yang malah dibuat salah fokus dengan wajah cantik Okie.

"Bundaa cantik sekali," tulis akun @nadya****ar_. "Kak @okieagustina_ makin cantikkk bgt," sahut akun @may***athy. "Keren mom fose nya tp tetep cantik mom @okieagustina_1," tambah akun @ambar****nhyg.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait