Shandy Aulia Dipeluk Mesra Dodit Mulyanto, Netter Lagi-Lagi Heboh
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Para netter pun ramai mengomentari kemesraan Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto di foto berikut ini.

WowKeren - Komika sekaligus aktor Dodit Mulyanto kini sedang mendapatkan keberuntungan. Pasalnya, Dodit bisa berdekatan dengan aktris cantik Shandy Aulia lantaran keduanya dipasangkan dalam film "Cinta itu Buta".

Sebelumnya, Dodit sempat membuat warganet iri saat membubuhkan lipstik ke bibir Shandy. Kali ini, Dodit kembali membuat netter heboh saat memeluk mesra Shandy.

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Shandy di akun Instagram miliknya pada Selasa (16/10). Dalam foto tersebut, Shandy dan Dodit sedang menikmati keindahan kota Busan di Korea Selatan.

Usai melihat foto yang diunggah Shandy tersebut, para netter langsung beramai-ramai memberikan komentar. Mereka menyebut Dodit sangat beruntung lantaran bisa memeluk Shandy.

"Waduh beruntung banget nih si dodit," tulis akun @zyl*****19. "Wah mas dodit memanfaatkan kesempatan emas," imbuh akun @ind****pp. "Wah..menang bnyak nih mas @dodit_mul," sahut akun @hendr****putra7.

"Beruntung banget lu bang," komentar akun @irf****dhi. "Ngimpi apa semalam lu dit," seru akun @sam*****yat. "Dodit....mimpi apa lu ya bisa foto bareng shandy,udh gitu dalam pelukan lagi,terlalu....." tambah akun @ri***ga.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru