Evelin Nada Anjani Makin Cantik Usai Cerai dari Aming, Ternyata Ini Wajah Sang Ibu
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin membagikan foto bersama sang ibu saat liburan ke Negeri Sakura, Jepang.

WowKeren - Nama Evelin Nada Anjani mulai diperbincangkan publik saat ia memutuskan menikah dengan komedian Aming, pada 4 Juni 2016. Sayangnya, usia pernikahan mereka tak lama. Pada 16 Juni 2017 lalu, keduanya resmi bercerai.

Namun sosok Evelin tak surut menjadi sorotan publik. Cerai dari Aming, perempuan kelahiran tahun 1992 ini mengalami banyak perubahan pada penampilannya. Seperti yang diketahui, awal kemunculan Evelin saat akan menikah dengan Aming menuai banyak komentar lantaran penampilannya yang tomboi.

Kendati begitu, kini Evelin tampil semakin anggun. Bahkan banyak netter yang terpesona dengan kecantikan perempuan yang memiliki hewan peliharaan anjing ini.

Sering mengunggah foto sendiri di Instagram, kali ini, Evelin mengenalkan sosok sang ibunda ke publik. Menyertai unggahannya, Evelin mengungkapkan rasa sedih dan malunya kepada sang ibu. Evelin pun menjanjikan ke depannya tidak akan lagi mengecewakannya.

"Maaf udah bnyk bikin mamah sedih malu dan nangis selama ini. tp aku seneng skrng udah bisa sedikit demi sedikit membuatmu tersenyum, wlw jalan2 sambil kerja," tulis Evelin pada Selasa (16/10). "Aku janji kedepan nya aku akan menjadi anak yg mamah bisa banggakan, amin. #work #famlytime #mamahku."


Foto unggahan tersebut Evelin ambil di Negeri Sakura, Jepang saat liburan sambil kerja bersama sang ibu. Melihat unggahan di atas, netter pun langsung menyoroti wajah ibu Evelin yang terlihat cantik seperti putrinya.

"Pantes cantik, emaknya cantik pula," komentar akun @idahe***. "Mamahnya cantik sekali," sahut akun @vonny***.

"Cantik Kya mamanya," tulis akun @lusi_s***. "Ini mama km? Masih muda bgt ya cantik," balas akun @gabyh***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru