Ruben Onsu Alami Banyak Gangguan Mistis, Sarwendah Khawatirkan Kondisi Thalia
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah mengungkapkan tidak takut mengalami berbagai kejadian mistis, namun ia lebih mengkhawatirkan keadaan putrinya, Thalia.

WowKeren - Selain bermasalah dengan pengusaha lain yang memakai merek dengan nama "Bensu", Ruben Onsu juga membuat heboh lantaran kerap diganggu hal mistis. Sebelumnya, suami dari Sarwendah ini pernah mengungkapkan restoran miliknya mendapat teror berupa kotoran kucing, ular kobra, hingga sosok mirip gorila. Bahkan, kabar terbarunya, ratusan ayam di restoran milik Ruben mendadak bau busuk.

Hal-hal mistis di luar akal tersebut membuat Sarwendah menjadi khawatir, terutama pada kondisi sang putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu. Mantan personel Cherry Belle ini mengungkapkan bahwa Thalia sempat merasakan kehadiran seseorang yang membuatnya ketakutan.

"Waktu itu Alia bilang, dia lihat orang dewasa. Orang tersebut bikin Alia takut," kata Sarwendah seperti dilansir dari Okezone pada Selasa (16/10). "Aku cari-cari orangnya tapi enggak ada. Lalu aku tanya Alia, orangnya dimana dan Alia bilang lagi nunggu di depan pintu aku."


Tak hanya itu, beberapa hari lalu Ruben dan Sarwendah juga mengalami kejadian aneh di dalam rumahnya. Saat itu listrik di rumah mereka mendadak padam, namun setelah dikonfirmasi oleh pihak PLN malah tidak terjadi apa-apa.

"Lampu di rumah tiba-tiba mati," lanjut Sarwendah. "Aku masih positif pikirannya. Aku kira konslet listrik tapi pas dicek semua aman dan enggak ada apa-apa. Aku nyuruh Ruben hubungi customer service listrik ternyata mereka bilang tidak terdeteksi."

Berbagai kejadian mistis tersebut rupanya tidak membuat Sarwendah takut. Ia lebih kasian pada Thalia yang belakangan ini lebih sering menggigau ketakutan saat tidur akibat dari kejadian-kejadian mistis tersebut. Wanita berusia 29 tahun ini pun dengan sigap segera memeluk sang buah hati dan menenangkannya.

"Aku sih sebenarnya santai saja. Tapi mungkin lebih ke risih karena lebih mikir ke Alia," sambung Sarwendah. "Apalagi Alia suka mengigau bilang ‘jangan-jangan’ kayak ketakutan gitu kalau tidur. Pas Alia mengigau aku langsung bangun terus peluk Alia dan tenangin. Aku bilang enggak apa-apa, ada bunda di sini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru